'BTS Meal', Menu Baru Kolaborasi McDonald's dengan BTS


  • 'BTS Meal', Menu Baru Kolaborasi McDonald's dengan BTS
    (BTS Akan berkolaborasi dengan McDonald untuk menu baru.Foto:dok.Mcdonalds/Instagram)

    BTS adalah boyband asal Korea Selatan yang sangat terkenal di industri musik saat ini. Band beranggotakan 7 orang ini memiliki penggemar di seluruh penjuru dunia. Pada April 2019, BTS menjadi grup ketiga dalam 50 tahun yang memiliki tiga album nomor satu di tangga lagu Billboard 200 dalam waktu kurang dari 12 bulan, bergabung dengan jajaran The Beatles dan The Monkees. Lagu super hit mereka yang berjudul 'Dynamite', yang memecahkan sejumlah rekor dalam sehari setelah dirilis pada tahun 2020 lalu. 

    (Baca juga: BTS Gelar Konser Online, Ini Keseruannya)

    Salah satu restoran cepat saji terbesar asal Amerika Serikat, McDonald's mengejutkan semua orang dengan mengumumkan kolaborasi dengan para bintang Korea. 'BTS Meal' diumumkan oleh McDonald’s di Twitter. Sebelumnya, McDonald’s juga pernah meluncurkan makanan ‘limited edition’ selebriti serupa yang menampilkan musisi Travis Scott dan J Balvin.



    Logo BTS Meal (Foto:dok.Mcdonalds/Instagram)

    Dilansir dari Soompi, kolaborasi ini adalah bagian dari program menu signature selebriti McDonald’s untuk menarik para pelanggannya. ‘BTS Meal’ akan berisi 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng sedang dan Coke serta dua saus celup baru - cabai manis dan rasa cajun - yang terinspirasi oleh resep McDonald's Korea Selatan.

    Morgan Flatley, selaku kepala pemasaran McDonald's USA, mengatakan, "Kami bersemangat untuk membawa pelanggan lebih dekat dengan band kesayangan mereka dengan cara yang hanya bisa dilakukan McDonald's - melalui makanan lezat kami - saat kami memperkenalkan pesanan tanda tangan BTS pada menu kami bulan depan."  

    (Foto:dok. bangtan_synaedun_bts7/Instagram)

    Menu spesial kolaborasi BTS tersebut dijadwalkan untuk rilis pada 26 Mei 2021 dan tersedia di sekitar 50 Negara. Mulai dari Amerika Serikat, Australia, Hong Kong, Korea Selatan, hingga Asia. Namun, BTS Meal baru bisa dinikmati di Indonesia pada 25 Juni 2021 mendatang. 

    (Baca juga: Mengulik 15 Lagu Terbaru BTS Di Album 'Map of Soul:7')

    Apakah kalian tertarik untuk mencoba BTS Meal? 

    (Penulis: Putri Raiza)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below