BTS Gelar Konser Online, Ini Keseruannya


  • BTS Gelar Konser Online, Ini Keseruannya
    BTS menggelar konser online BANG BANG CON 2021 (Foto: dok.bts.hybelabells/Instagram)

    Kabar mengejutkan datang dari boyband asal Korea Selatan, BTS yang menggelar konser online, BANG BANG CON 2021, yang disaksikan oleh lebih dari 2,7 juta orang pada Sabtu (17/4/2021). Big Hit Music mengungkapkan angka tersebut melampaui jumlah penonton BANG BANG CON 2020 yakni 2,24 juta penonton.

    Dilansir dari Soompi, Senin (19/4/2021) BIG BANG CON 2021 dimulai dengan sebuah klip lucu yang menampilkan member BTS memberitahu para penggemar bahwa mereka bebas membawa makanan dan minuman ke tempat konser. Lalu, mereka juga menampilkan tiga konser BTS di masa lalu yang disaksikan langsung oleh para penggemar atau yang biasa disebut ARMY. 




    (Baca juga: Ulang Tahun Para Anggota BTS Yang Perlu Kamu Ketahui)



    Konsep foto Map of The Soul 7 (Foto: dok. bts.bighitofficial)

    BTS adalah boyband asal Korea Selatan yang terdiri dari tujuh orang anggota yaitu, Jin, Suga, Jungkook, RM, Jimin, V, dan J-Hope. Grup musik ini pertama kali muncul pada tahun 2013 lalu dan langsung meroket jadi bintang internasional. Salah satu album mereka ‘Love Yourself: Tear’ menjadi album berbahasa asing pertama yang menjadi Nomor 1 di Billboard 200: daftar ranking album dunia, dalam lebih dari 12 tahun terakhir ini. 



    Para anggota BTS (Foto: dok.taetae.healingscenery/Instagram)


    BTS pertama kali menggelar BANG BANG CON pada 2020. Konser daring itu diselenggarakan setelah sebagian besar rencana konser Map of the Soul terpaksa dibatalkan akibat pandemi Covid-19. BANG BANG CON itu digelar dua hari berturut-turut dan disiarkan langsung di YouTube resmi BTS agar penggemar dapat menonton dengan nyaman di rumah mereka masing-masing, akibat pandemi virus corona.

    BANG BANG CON 2021 berlangsung selama delapan jam, termasuk menampilkan konser BTS Live Trilogy: Episode I pada tahun 2015, fan meeting Muster kelima (Magic Shop) di Busan tahun 2019, serta konser Love Yourself: Speak Yourself di Sao Paolo, Brazil pada 2019.

    Bisa dibilang bahwa BTS adalah band K-Pop yang menguasai dunia. Pada October 2018 lalu, boyband ini mampu menjual habis dua tiket konsernya di O2 Arena di London. Bukan hanya sukses memasarkan lagu-lagu mereka di tangga musik dunia, BTS juga memiliki penggermar yang sangat setia dan suportif.


    (Baca juga: Merayakan Hari Kartini Bersama Kartini Masa Kini)


    (Penulis: Putri Raiza)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below