Life & health

Ulang Tahun Para Anggota BTS Yang Perlu Kamu Ketahui

By : Her World Indonesia - 2021-02-17 13:52:00 Ulang Tahun Para Anggota BTS Yang Perlu Kamu Ketahui

Pastinya ARMY sangat mengenal dengan semua member yang tampan BTS. Boyband asal Korea Selatan, BTS atau dapat disebut Bangtan Boys, telah sukses mencuri perhatian di semua negara dengan lagu yang bertajuk Dynamite, Boy with Luv, DNA dan lain sebagainya. Tak heran, jika penggemar telah berada di seluruh dunia. Untuk kamu yang belum mengetahui tentang member dari BTS. Berikut tanggal lahir dari semua anggota.


RM



Kim Namjoon atau dapat dipanggil Rap Monster lahir pada 12 September 1994. RM merupakan leader di BTS. Tak hanya itu, ia juga memiliki posisi di group sebagai main rapper. Selain itu, RM merupakan anggota BTS paling cerdas dengan skor IQ 148.


(Baca Juga: Zodiak Yang Cocok Dengan Member BTS)


Jin



Kim Seok-jin atau sapaannya Jin lahir pada 4 Desember 1992. Jin memiliki zodiak yaitu Sagittarius. Tak hanya itu, para ARMY memanggilnya dengan nama Worldwide Handsome. Ia merupakan anggota tertua dan vokalis di BTS.


Suga



Suga memiliki nama asli yaitu Min Yoon Gi yang lahir pada 9 Maret 1993. Dia memakai nama uniknya, Suga, karena ia memiliki senyuman yang manis seperti gula. Walaupun ia memiliki wajah menggemaskan, Suga menduduki posisi di grup sebagai rapper.


(Baca Juga: Mengulik 15 Lagu Terbaru BTS Di Album 'Map of Soul:7')


J-Hope



Jung Ho Seok menggunakan nama panggungnya yaitu J-Hope lahir pada 18 Februari 1994. J-Hope menduduki posisi di grup sebagai main dancer, rapper dan sub vocalist. Wah, besok J-Hope akan berulang tahun ke-27!


Jimin



Park Ji Min atau dapat dipanggil Jimin lahir pada 13 Oktober 1995. Jimin juga menduduki main dancer dan lead vocalist. Oleh karena itu, Jimin memiliki bakat menari dan memiliki suara yang unik.


V



Kim Tae Hyung memilih V sebagai nama panggungnya. Lalu, ia lahir pada 30 Desember 1995 dan memiliki posisi di grup sebagai lead dancer, vocalist dan visual. Oleh karena itu, tak heran jika V memiliki wajah yang tampan.


Jungkook



Jungkook memiliki nama asli Jeon Jeong-guk yang lahir pada 1 september 1997. Ia merupakan anggota termuda di grup. Tak hanya itu, Jungkook juga pandai menari dan memiliki suara yang indah. Oleh karena itu, Jungkook juga pintar dalam membuat lagu.


Itulah tanggal lahir para member BTS yang perlu kamu ketahui.


(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health