Pria Setia Dan Serius Punya 5 Sifat Ini


  • Pria Setia Dan Serius Punya 5 Sifat Ini
    Inilah sifat yang hanya dimiliki pria setia dan serius. (Foto: Dok. Blue Bird/Pexels)

    Pasangan yang setia adalah hal yang paling diharapkan dari seorang wanita. Umumnya wanita menilai kesetiaan pria dari kemesraannya. Semakin ia mesra, semakin besar pula rasa setia yang dimilikinya. Well, anggapan ini sebenarnya tak sepenuhnya benar. 


    Nyatanya, masih banyak sifat pria setia yang tidak setia. Daripada bingung, inilah 5 sifat yang hanya dimiliki oleh pria setia dan serius.


    Selalu memberi dan menanyakan kabar

    Baginya, kamu adalah prioritas, jadi sesibuk apa pun ia akan selalu berusaha menyempatkan diri untuk memberi kabar. Tentunya ia juga tak pernah lupa menanyakan kabarmu walau hanya sekadar lewat chat.


    (Baca Juga: Alasan Pria Menikah Selingkuh)


    Omongannya selalu bisa dipegang

    Kamu bisa melihat konsistensinya dalam bersikap dan berbicara. Ia tak akan pernah mengungkapkan omongan kosong atau janji belaka. Inilah sifat pria setia dan serius karena ia tak akan main-main dengan omongannya. Ia akan berusaha sekeras mungkin untuk membuktikan janjinya.


    Jarang mengungkapkan rasa setia

    Umumnya, seseorang yang jujur jarang mengungkapkan bahwa dirinya jujur. Biasanya ia hanya membuktikannya lewat sikap yang bisa kamu saksikan sendiri. Ini juga berlaku dengan pria yang setia. Ia akan berusaha menjaga kepercayaanmu sehingga ia tak akan meyakinkanmu sekadar dari kata-kata, tapi perilaku real.


    Cemburu yang wajar

    Mungkin bagi beberapa wanita rasa cemburu yang berlebih menandakan rasa sayang dan setia pacar yang tinggi juga. Padahal, anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Cemburu adalah hal yang wajar tapi jika dilakukan secara berlebihan, tandanya ia hanya posesif berlebihan, bahkan bisa juga menutup kebohongannya lewat kecemburuan itu.


    (Baca Juga: Selain Setia, Ini Alasan Pria Cuek Cocok Jadi Pasangan)


    Memujimu secukupnya

    Hampir sebagian besar wanita senang dipuji oleh pasangannya. Tapi, pria yang serius umumnya jarang menebar pujian, apalagi melakukannya dengan berlebihan. Ia tetap akan memujimu tapi ia akan melakukannya dengan wajar. Ia pun terus akan mendukungmu dalam susah atau bahagia.


    Nah, ternyata sifat pria yang setia dan serius cukup unik kan. Kira-kira apakah pasanganmu menunjukkan tanda-tanda seperti di atas?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles