PermataBank Dorong Generasi Muda Tetap Optimis by PermataME


  • PermataBank Dorong Generasi Muda Tetap Optimis by PermataME
    Melek finansial bersama PermataBank. (Foto: Dok. PermataBank)

    PermataBank telah memperkenalkan berbagai layanan terbaik untuk mendorong para generasi muda tetap optimis dalam menghadapi setiap tantangan finansial untuk meraih impian bersama PermataME. Selama pandemi virus corona menyerang, generasi muda telah mengubah mimpi dan ambisi.


    Menurut TransUnion Wave 10 Pulse Survey telah menunjukkan bahwa sebesar 54 persen anak muda mulai membangun finansialnya, terpaksa harus membangun kembali dengan memulainya dari awal dan sebanyak 22 persen di antaranya merasa vulnerable secara finansial.




    Hal ini membuat mereka terus berusaha untuk mencari solusi yang dapat memudahkan mereka dalam membangun mimpi. Virtual Press Conference #CantStopME by PermataME dihadiri oleh  Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank, Dion Wiyoko, Morgan Oey, dan Angel Pieters sebagai Brand Ambassador PermataBank.



    (Virtual Press Conference #CantStopME by PermataME dihadiri oleh Dion, Ibu Djumariah, Angel Pieters dan Morgan Oey. Foto: Dok. PermataBank)


    “PermataME memang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui holistis solusi keuangan mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, mendapatkan pembiayaan kredit tanpa agunan dan pembiayaan rumah atau apartemen.


    Selain itu, melalui kampanye #CantStopME, kami ingin terus tetap relevan serta mendorong generasi muda di Indonesia untuk terus optimis menghadapi tantangan finansial mereka bersama solusi perbankan yang ditawarkan oleh PermataME,” ujar Direktur Retail Banking PermataBank, Djumariah Tenteram.


    (Baca Juga: Musim Panas Finlandia Di Koleksi Uniqlo X Marimekko Terbaru)


    Pesan yang dibawa oleh PermataBank yaitu #CantStopME merupakan bentuk nyata dukungan terhadap generasi muda Indonesia menghadapi tantangan dalam kehidupan mereka sehari-hari seperti pekerjaan, cicilan hingga gaya hidup. Melalui ragam produk unggulan dari PermataME diharapkan dapat memberikan manfaat oleh mereka sebagai solusi finansial untuk menjaga optimisme mereka dalam meraih impian.



    (Virtual Press Conference dihadiri oleh Dion Wiyoko, Ibu Djumariah, Angel Pieters, Morgan Oey. Foto: Dok. PermataBank)


    Berbagai solusi finansial dari PermataME yakni PermataME Savings, PermataME Credit,  PermataME Wealth Management, PermataME KTA dan PermataME KPR. Kelima solusi ini dibuat khusus dengan berbagai fitur yang inovatif serta berbagai program menarik di dalamnya. Dengan memanfaatkan solusi finansial ini, nasabah PermataBank khususnya dari kalangan generasi muda diharapkan dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka dalam sehari-hari.


    (Baca Juga: Vault by Vans x Baracuta telah hadir di Dope & Dapper)


    PermataME Savings merupakan produk tabungan yang menunjang gaya hidup generasi muda memberikan benefit yang dapat digunakan untuk bertransaksi seperti cashback sebesar 10 persen pada transportasi online, 20 persen belanja online hingga 30 persen untuk berkumpul bersama teman.


    Untuk PermataME Credit, kamu bisa mendapatkan keuntungan cashback sebesar 50 persen untuk berlangganan Netflix di setiap bulannya, serta harga spesial yang akan didapatkan untuk hype millennial events pilihan seperti konser maupun festival. Lalu, dengan PermataME Wealth Management, nasabah dapat memulai berinvestasi dengan hanya Rp 100.000 melalui eMutualFund serta dapat menikmati cashback 10 persen.


    Special program juga diberikan untuk setiap pembelian asuransi jiwa melalui eBancassurance di PermataMobile X. Selain PermataME tersebut, PermataME KPR juga dapat memberikan kemudahan untuk para generasi muda dalam memiliki properti impian mereka dengan tenor panjang sampai dengan 30 tahun dan bebas angsuran pokok selama 12 bulan pertaman serta down payment sampai dengan 0 persen dan 1 hari approval di developer tertentu.


    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below