Sex & relationship

Selain Setia, Ini Alasan Pria Cuek Cocok Jadi Pasangan

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-09-23 18:30:01 Selain Setia, Ini Alasan Pria Cuek Cocok Jadi Pasangan


Memiliki pria yang penuh dengan perhatian kerap jadi idaman para wanita. Rasanya mempunyai tipe pasangan seperti ini akan buatmu merasa dicintai. Setuju?

Namun bukan berarti menjalin hubungan dengan pria cuek akan jauh dari rasa bahagia. Saat menjalin hubungan dengan tipe pria cuek, kamu pun bisa merasa dicintai, bahkan kamu tak perlu takut, karena dia adalah sosok yang setia.

Jika kamu belum mengetahui secara dalam, berikut Her World rangkum alasan pria cuek cocok jadi pasangan untukmu.


(Baca Juga: Alasan Wanita Cuek Pada Pasangan Yang Patut Diketahui)


1. Tak mudah tertarik 

Walaupun tak jarang kamu merasa kesal karena dirinya jarang memuji, namun percayalah hal ini justru menandakan kamu sedang menjalin hubungan dengan pria yang tepat. Sifat cueknya tak akan mudah tertarik pada sesuatu. Namun jika ini jadi masalah buatmu, kamu bisa menanyakan padanya "Bagaimana tampilanku hari ini?"

Tapi percayalah selalu ada keunggulan dari sifat seseorang. Hal ini juga akan membuatnya sulit tertarik pada wanita lain yang mungkin jadi kekhawatiranmu saat menjalin cinta. Sehingga kamu tak perlu khawatir berlebihan saat ada wanita lain yang ingin menggodanya.


2. Setia

Karena sulit tertarik pada orang lain, hal inilah yang membuatnya tak mudah berpaling dari apa yang sudah dia pilih dan sukai. Sehingga pria cuek cenderung setia pada pasangannya. Selamat ya!


3. Penuh kejutan

Walaupun cuek, bukan berarti dirinya tak bisa melakukan hal romantis. Bahkan dia cenderung lebih jago merencanakan kejutan yang tak disangka-sangka. Sesuatu yang dilakukan sesekali akan terasa lebih istimewa.


(Baca Juga: Zodiak Paling Cuek Urusan Cinta Karena Takut Disakiti)


4. Tak suka main-main

Dalam menjalin suatu hubungan, pria cuek pun tak suka menghabiskan waktu hanya untuk bermain-main dan tak serius. Meski tak terlihat seperti itu, namun kebanyakan dari tipe pria seperti ini menyimpan keinginan yang besar soal ikatan. Oleh sebabnya, janganlah mencoba untuk bermain-main di belakangnya jika tak ingin dia meninggalkanmu.


5. Menyukaimu apa adanya

Dan keunggulan lain yang dimiliki oleh pria cuek saat menjadi pasangan adalah, dia tak banyak berkomentar mengenai penampilanmu. Dia akan sangat terbuka dan menerimamu apa adanya saat jatuh cinta padamu. Hal inilah yang bisa buatmu merasa nyaman di dekatnya walaupun dia tak memiliki perhatian yang tinggi. 


Itulah sejumlah alasan pria cuek cocok jadi pasangan.

Sex & relationship