Fakta Film Mortal Kombat 2021 Yang Diperankan Joe Taslim


  • Fakta Film Mortal Kombat 2021 Yang Diperankan Joe Taslim
    Film Mortal Kombat yang diperankan Joe Taslim akan tayang April 2021 (Foto:Dok.Joe_taslim/Instagram)


    Film Mortal Kombat tak lagi asing bagi pecinta game action yang berjudul sama dengan misi yang seru dan menegangkan. Memiliki dua rangkaian seri, di tahun 2021 ini akan jadi seri ketiga dari film ini.

    Yang menambah keistimewaannya, film Mortal Kombat 2021 ini menggaet aktor ternama asal Indonesia, yakni Joe Taslim yang akan memerankan salah satu karakter Sub-Zero. Tak sendirian, dia pun akan beradu akting dengan sejumlah aktor hollywood lainnya dalam film ini.



    Dikabarkan tayang pada 14 April 2021, berikut fakta film Mortal Kombat 2021 yang patut diketahui.


    (Baca Juga: Edisi Terbatas Salah Ejaan Head & Shoulders Joe Taslim)


    1. Kembalikan Mortal Kombat tanggal 1995

    Film Mortal Kombat sebelumnya telah tayang di tahun 1995 dan berhasil meraup keuntungan besar hingga ratusan miliar rupiah. Dengan kesuksesan ini, film yang terinspirasi dari game action itu di-reboot untuk ditayangkan kembali tahun 2021. Sang sutradara, Simon McQuoid berharap film ini tidak melupakan DNA Mortal Kombat secara sinematik.


    2. Seri ketiga di tahun 2021

    Selain tahun 1995, Mortal Kombat juga pernah rilis di tahun 1997 dengan judul Mortal Kombat: Annihilation. Dan di tahun 2021 ini akan menjadi seri ketiga dari perilisan film ini.


    3. Telah diproses sejak tahun 2019

    Disutradarai sekaligus diproduseri oleh Simon McQuoid, film Mortal Kombat ternyata telah memasuki masa produksi sejak September 2019. Proses syuting dilakukan di Adelaide, Australia Selatan saat musim panas.


    (Baca Juga: Aksi Joe Taslim dalam Film Pendek 'Keep On Rolling')


    4. Joe Taslim jadi salah satu Sub-Zero

    Dari banyaknya karakter dalam film Mortal Kombat ini, seperti Kuai Linag, Bi-Han, Scorpion, Jax, Kabal, Kung Lao, Kabal, Liu Kang dan lainnya, Joe Taslim jadi salah satu yang mengambil peran sub-Zero yang bisa mengendalikan elemen es dari tangannya.


    Dalam film ini dia akan bermain dengan sejumlah aktor hollywood yang memeran karakter sub-Zero seperti Keith Cooke, Eric Steinberg, Harry Shum Jr dan Kevan Ohtsuji. 


    5. Tayang di bioskop dan HBO max

    Film Mortal Kombat yang diperankan oleh Joe Taslim kabarnya akan tayang pada 14 April 2021 di bioskop dan platform streaming HBO Max. Sementara film ini akan dirilis dengan rating R yang dikhususkan untuk 17 tahun ke atas.


    Jadi, kapan kamu akan menyaksikan film Mortal Kombat 2021 yang diperankan oleh Joe Taslim ini?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below