Edisi Terbatas Salah Ejaan Head & Shoulders Joe Taslim


  • Edisi Terbatas Salah Ejaan Head & Shoulders Joe Taslim
    Terinspirasi video bloopers yang dibintangi Joe Taslim, Head & Shoulders merilis botol shampo terbatas salah ejaan. (Foto: Dok/Head&Shoulders)


    Terinspirasi dari video bloopers yang dibintangi Joe Taslim, Head & Shoulders merilis botol shampo edisi terbatas salah ejaan dan mengusung gelaran “Satu Shampoku” #MoveOnBro. Digelar di area depan fX Sudirman, Jakarta mulai jam 06.00 – 11.00 wib, aktivitas ini membawa sesuatu yang berbeda dan unik. 

    Head & Shoulders menghadirkan botol shampoo ejaan salah dari Head & Shoulders sesuai dengan penyebutan konsumen Indonesia terhadap produk ini, yang dibagikan secara gratis untuk umum. Head & Shoulders menyediakan botol shampoo edisi terbatas dengan memakai 3 daftar teratas nama Head & Shoulders yakni “Het & Soljer”, “Hat & Soulders” dan “Hed & Suljer” berdasarkan penyebutan terbanyak yang didapat via komen netizen di media social. 



    Sembari mendaftarkan diri untuk mendapatkan shampo edisi terbatas ini, publik juga mendapat kesempatan melakukan pengambilan gambar atau video shooting ala Joe Taslim di versi iklannya. 

    (Baca juga: 11 Rekomendasi Shampo Untuk Rambut Rontok) 

    Dibalik kesuksesan video bloopers viral Head & Shoulders, ada tantangan baru bagi Joe sebagai brand ambassador Head & Shoulders Indonesia.

    “Saya merasa senang dan bangga diberikan kesempatan untuk membuat sebuah karya yang belum pernah dilakukan oleh brand shampoo mana pun di Indonesia yang berani membuat video dimana nama besar brand nya diucapkan berbeda-beda, itu menjadi tantangan baru bagi saya," ujar Joe Taslim, Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia saat ditemui di sela acara yang berlangsung di fX Sudirman. 

    Lebih jauh ia mengungkapkan, “Head & Shoulders” adalah shampoo anti-ketombe yang berbeda di Indonesia.

    "Namun, satu hal yang patut ditunjukkan kepada kita sebagai orang Indonesia asli, walaupun penyebutannya berbeda-beda, kita harus bangga untuk bilang Het & Soljer dengan lantang versi kamu! Apapun sebutannya, apapun ketombe nya, satu shamponya, Head & Shoulders, saatnya #MoveOnBro!” ujarnya.   


    (Kampanye MoveOn Bro dan peluncuran botol shampe terbatas salah eja. Foto: Dok/Head & Shoulders)


    Kampanye MoveOnBro

    Melalui kampanye #MoveOnBro, Head & Shoulders mengajak seluruh masyarakat Indonesia terutama anak-anak muda untuk Move On atau beralih ke shampoo anti-ketombe Head & Shoulders yang mampu membantu menghilangkan ketombe basah, ketombe kering, gatal dan bau. 

    “Kampanye ini kami jalankan untuk menumbuhkan rasa percaya diri masyarakat Indonesia agar berani melakukan sesuatu yang berbeda melalui gerakan #MoveOnBro dan membiarkan konsumen kami menyebutkan nama brand dengan penyebutan ala konsumen Indonesia, kami percaya bahwa apapun sebutannya, apapun ketombenya kamu hanya punya satu shampoo, yaitu Head & Shoulders," ujar Aldrich Gopal, Head of Marketing P&G Indonesia.

    Ia menambahkan, salah ejaan ini membuat label shampo ini menjadi lebih dekat dengan masyarakat Indonesia yang kaya dengan beragam bahasa dari suku bangsa dengan ciri khas dialek yang berbeda. 

    "Kami harus bangga dengan keanekaragaman bahasa yang kita punya, karena akan menjadi banyak cara untuk menyebutkan Head & Shoulders dengan benar (ataupun salah), sekarang saatnya Head & Shoulders mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan perbedaan tersebut dengan menghadirkan botol shampoo salah satunya “Hat & Soulders” ala kamu edisi terbatas yang hanya bisa di dapatkan acara “Satu Shampoku” secara gratis,” tambah dia. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below