Berbuka Puasa Dan Melepas Kerinduan Mudik Di Quba Ramadhan


  • Berbuka Puasa Dan Melepas Kerinduan Mudik Di Quba Ramadhan
    Quba, Pop-Up restoran untuk berbuka puasa sambil melepas kerinduan mudik (Foto:Dok.Hafizah Rana/Herworld Indonesia)


    Merayakan bulan suci Ramadhan, Sutasoma Hotel membuka pop up resto yang bertajuk Quba Ramadan. Mengangkat tema 2 Tahun Ngga Pulang Kampung, restoran musiman ini bisa jadi destinasi untuk buka puasa bersama hingga melepas kerinduan akan kampung halaman akibat larangan mudik tahun ini.

    Dibuka sejak Selasa, (13/4/2021), pop up resto ini menghadirkan kuliner khas Indonesia dari berbagai daerah seperti Jawa, Jakarta, Sumatera dan lainnya. Menu yang jadi andalan diantaranya adalah Nasi Goreng Kampung, Siomay Bandung, Kebab, Aneka Gorengan, Tape Uli, Kopi, Teh Tarik dan lainnya yang diracik secara fresh cook.




    (Baca Juga: Quba, Pop-Up Restaurant Ramadan di The Tribrata)


    "Karena kita mengusung tema Pulang Kampung, kita ingin customer memiliki memori pulang kampung. Jadi, kami menyajikan makanan dari berbagai daerah nusantara dan sajian tradisional yang otentik," ujar Ferri Irawan, General Manager Sutasoma Hotel at Complex area The Tribata, Darmawangsa Jakarta ditemui pada Jumat, (9/4/2021)

    Sebagai pengalaman yang berbeda, Quba Ramadan Pop Up Resto ini akan menawarkan menu yang berbeda setiap minggunya. Sehingga para tamu yang hadir bisa mencicipi aneka masakan khas Indonesia yang beragam hingga merasakan sensasi yang berbeda dengan iringan musik gambus dari berbagai sanggar kesenian lokal.


    (Baca Juga: Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa di Jakarta)


    Diselenggarakan di Sutasoma Rooftop lantai 8, Quba Ramadhan Pop Up Resto menghadirkan konsep outdoor dan indoor yang dipenuhi dekorasi instagrammable sekaligus pemandangan kota Jakarta di sore hari. QUBA Ramadan Pop Up Resto ini dibuka pukul 17:00 - 21:00 setiap harinya sampai 11 Mei 2021 dengan protokol kesehatan seperti pengukuran suhu, wajib memakai masker, mencuci tangan hingga menyediakan hand sanitizer di setiap mejanya.


    Untuk bisa menikmati ragam kuliner khas Indonesia di Quba Ramadhan Pop Up Resto kamu hanya butuh merogoh kocek Rp 248 ribu per orang. Selain itu, Sutasoma Hotel juga menyarankan untuk melakukan reservasi sebelum datang demi kenyamanan bersama.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below