Quba, Pop-Up Restaurant Ramadan di The Tribrata


  • Quba, Pop-Up Restaurant Ramadan di The Tribrata
    The Tribrata, fasilitas multi fungsi di kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan menghadirkan pop-up restaurant menyambut Ramadan tahun ini. (Ilustrasi: Foto: Pexels.com)


    Menyambut bulan Ramadan tahun ini yang akan berlangsung pekan depan, The Tribrata, fasilitas multifungsi yang berlokasi di Kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan menghadirkan QUBA Pop-up Restaurant.

    Tempat bersantap unik ini menggabungkan antara nuansa Maroko-Arabia yang menawan, dengan berbagai kuliner tradisional khas Indonesia. 



    Disebutkan juga, ke depannya, restoran ini akan terus ada selama Ramadan di tahun-tahun berikutnya. 

    (Baca juga: Pola Makan Ideal Selama Bulan Ramadan) 



    Sajian Ramadan yang dihadirkan di antaranya menu khas bulan puasa yang kaya cita rasa seperti Empal Gentong, Sop Buntut Station, Nasi Keraton, Sate Maranggi, Mie Aceh, Es Cendol Durian, Colenak Crepe, dan Aneka Bubur Traditional.

    The Tribrata sendiri merupakan fasilitas multifungsi yang terkenal akan pamor prestisenya, dengan bangunan neo-klasik yang terinspirasi oleh gaya arsitektur colonial Amerika, dengan pilar-pilar tinggi dan sisi depan yang megah. 

    Gedung ini kerap menjadi pilihan teratas untuk berbagai perhelatan eksklusif, mulai dari pesta pernikahan, acara social dan hari jadi, pameran seni dan fashion, hingga rapat dan seminar korporat.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below