Reza Rahadian Cerita Pengalaman Hidup Jadi Trending


  • Reza Rahadian Cerita Pengalaman Hidup Jadi Trending
    Jadi sorotan warganet, Reza Rahardian beberkan kehidupan pribadinya di Youtube Daniel Mananta, Daniel Tetangga Kamu. (Foto:Dok.Daniel Tetangga Kamu/Youtube)

    Reza Rahadian Matulessy atau yang lebih dikenal sebagai Reza Rahadian adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia yang mengawali karier sebagai model di usia 16 tahun. Kini ia dikenal sebagai salah satu aktor tanah air yang sudah memiliki segudang prestasi. Masih menjadi topik yang hangat, Daniel Mananta mengajaknya untuk berbincang di konten Youtube-nya, Daniel Tetangga Kamu. Memiliki dua bagian, video yang baru diunggah kemarin (05/04/2021) nyatanya menjadi sorotan warganet Indonesia.


    (Baca Juga : Kolaborasi Tulola Dengan 3 Artis Ternama Indonesia)




    Melihat kesuksesan Reza di industri hiburan tanah air, tentu tak bisa dilepaskan dengan masa lalu sang aktor. Pria 34 tahun itu tidak pernah merasakan dekapan hangat dari sosok ayah sepanjang hidupnya. Bahkan hingga detik ini, ia mengaku tidak mengetahui keadaan orang tuanya itu, sempat Reza mengatakan, “Gue pernah ngomong, bokap gue meninggal saat gue kecil. Itu adalah sebuah cerita gue yang enggak tahu harus jawab apa. Karena sejujurnya gue gak tau, apakah bokap gue masih hidup, atau sudah meninggal, gue gak ada petunjuk sama sekali." 


    Potongan cuplikan perbincangan Reza Rahardian dengan Daniel Mananta. (Foto:Dok.Daniel Tetangga Kamu/Youtube)

    Karena ia ditinggal diusia yang masih kecil, Reza Rahadian tak mengetahui rupa atau wajah sang ayah. “Gue bahkan enggak tahu rupanya seperti apa, wujudnya seperti apa, karena dia udah meninggalkan ibu gue di saat gue enam bulan atau lima bulan. Enggak tahu apa-apa tentang dia, enggak punya gambaran,” ucap Reza. Ia juga menambahkan bahwa ia hanya bisa membayangkan sosok sang ayah hanya sebatas dari cerita ibunya. “Hanya cerita dari ibu gue. Dia punya alis yang sama dengan gue, sorot mata yang hampir mirip,” tuturnya di video bagian pertama Daniel Tetangga Kamu.


    (baca juga : Almond Tree Adakan Kelas Memasak Bersama Reza Rahadian)



    Terlepas dari itu, Reza Rahadian menyebut bahwa hidup hanya diasuh orangtua tunggal sangat luar biasa. Dia menuturkan bahwa ibunya sosok perempuan yang kuat dan mandiri. "Gue dibesarkan sama ibu tunggal itu pendidikan yang luar biasa karena empati dan perjuangan. Gue liat itu di nyokap gue. Dia single fighter," jelasnya. Terhitung sejak tanggal unggah, 5 April 2021 sudah 116.657 penonton di video bagian pertama yang terus bertambah.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below