Food & travel

Almond Tree Adakan Kelas Memasak Bersama Reza Rahadian

By : Yolanda Deayu - 2017-08-25 11:46:00 Almond Tree Adakan Kelas Memasak Bersama Reza Rahadian

Almond Tree Cakes & Pastries mengadakan kelas memasak bertajuk "Kitchen Hopping" pada 23 Agustus 2017 di gerai Almond Tree Tebet dan Ampera.

(Baca juga artikel: Bake: Pelopor Tart Keju Panggang Tiba di Indonesia)

"Almond Tree Cakes & Pastries tidak hanya menyajikan rangkaian kue yang seru, namun kami juga menikmati setiap proses memasak yang kami lakukan di dapur," ungkap Roshan Dylan selaku direktur dari The Harvest Group.

Ia juga menambahkan, "Kami ingin pelanggan kami juga ikut merasakan keseruan dan kegembiraan membuat adonan kue hingga mengekspresikan kreatifitas saat mendekorasi icing dan hiasan cokelat diatas kue."

Kegiatan ini pun juga dimeriahkan dengan kehadiran aktor Indonesia papan atas Reza Rahadian selaku brand ambassador Almond Tree Cakes & Pastries yang turut berpartisipasi dalam pembuatan kue Chocolate Spike dengan para peserta.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dan ikut memandu kegiatan ini. Sebelumnya saya tidak pernah menyangka bahwa membuat kue kesukaan saya ternyata seru sekali," kata Reza.

Almond Tree juga masih akan menyelenggarakan beberapa kelas Kitchen Hopping lagi di Almond Tree Surabaya (31 Agustus 2017), Almond Tree Cikini-Barito-Ampera (9 September 2017), Almond Tree Tomang-Gancit (15 September 2017), dan Almond Tree Ampera-Barito-Tebet (23 September 2017).

Segera daftarkan diri Anda di situs Almond Tree Cakes & Pastries untuk memenangkan kesempatan mengikuti kelas ini.

Food & travel