Ciri Pria Yang Harus Ditinggalkan


  • Ciri Pria Yang Harus Ditinggalkan
    Berbagai ciri pria yang perlu kamu tinggalkan agar kamu tidak menyesal di kemudian hari. (Foto: Dok. /unsplash)

    Semua wanita tentunya selalu menginginkan pria yang bisa membuatnya merasa nyaman dan dicintai. Tapi sayangnya, tidak semua pria bisa cocok saat bertemu bahkan cenderung pantas untuk ditinggalkan. Lalu, bagaimana ciri-ciri pria yang harus ditinggalkan?

    Nah, sebelum kamu memiliki hubungan dengannya. Kamu harus menjauhi berbagai tipe pria buruk. Berikut ciri-ciri pria yang harus ditinggalkan. Yuk, simak ulasannya.



    Pemalas

    Pria yang suka malas, pastinya akan sulit untuk berinteraksi. (Foto:Dok./Unsplash)

    Pria yang suka malas, pastinya akan sulit untuk berinteraksi. Rasa tanggung jawab yang dimilikinya juga kurang sehingga kamu pastinya akan meluapkan emosi. Pria seperti ini akan sulit membantumu seperti membersihkan rumah, mengurus anak dan lain sebagainya karena ia akan sibuk dengan dunianya sendiri.

    Kurangnya Gambaran Masa Depan


    Tipe pria yang tidak memiliki tujuan atau masa depan pastinya akan menyusahkanmu jika sudah menikah. Kamu akan kewalahan mengurus keuangan karena pasanganmu tidak memiliki keinginan yang keras dalam mencapai sesuatu yang diinginkan sehingga kamulah yang menjadi tulang punggung keluarga.



    Sering Merendahkan Wanita


    Sudah terlihat jelas bahwa tipe pria yang sering merendahkan wanita harus ditinggalkan. Pria yang suka mengolok-olok wanita tentunya tidak memiliki rasa sayang yang cukup untuk pasangannya. Oleh karena itu, kamu pantas untuk mendapatkan pria yang menghargaimu sepenuhnya.



    Suka Bertindak Kasar Terhadapmu

    Bertindak kasar terhadapmu seperti mengeluarkan kata-kata kasar, memukul dan lain sebagainya pastinya harus kamu jauhi selamanya.. (Foto:Dok./Unsplash)

    Menyakiti wanita bukanlah perilaku yang pantas untuk dimiliki seorang pria. Bertindak kasar terhadapmu seperti mengeluarkan kata-kata kasar, memukul dan lain sebagainya pastinya harus kamu jauhi selamanya. Kamu bisa meminta pertolongan dari orang tuamu atau teman, jika kamu mengalami physical abuse dari pasanganmu.

    Hanya Memanfaatkanmu

    Sering memanfaatkan wanita, pria seperti ini perlu ditinggalkan karena hanya ingin mendapatkan keuntungan darimu. Tipe pria seperti ini akan memperlakukanmu tidak seperti layaknya pasangan. Tetapi, hanya mempermainkanmu. Maka dari itu, jauhi pria seperti ini.
    Nah, selama menjalani sebuah hubungan, tentunya kamu harus memahami karakter si pria dengan mengetahui ciri-ciri pria yang harus ditinggalkan di atas agar kamu tidak mengalami berbagai hal yang tidak diinginkan.

    (Penulis:Sania Zelikha)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles