Food & travel

Shu Cuisine And Bar Hadir Di Jakarta Dengan Konsep Baru

By : Her World Indonesia - 2021-04-03 15:43:00 Shu Cuisine And Bar Hadir Di Jakarta Dengan Konsep Baru

Shu Cuisine and Bar telah dibuka dengan mengeluarkan konsep baru yang menyajikan masakan authentic Sichuan cuisine and refreshment. Shu Cuisine and Bar merupakan Resto dan Bar yang didedikasikan untuk menyajikan makanan Sichuan mala style food sejak 2019 dengan minyak mala asli yang dibuat dengan lada Sichuan pilihan dan berbagai rempah yang berkualitas tinggi. Berbagai bahan yang digunakan juga cukup luar biasa sehingga memiliki cita rasa yang maksimal hingga unik jika dikaitkan dengan hidangan khas Cina ini. Lalu, terdapat tekstur yang sempurna dengan sentuhan Shu Signature Cocktails Pairing.

(Baca Juga: Merayakan Bulan Ramadhan 2021 Di Hotel Shangri-La Jakarta)

Sliced Pork Belly with Spicy Garlic Sauce (Foto: Dok.Shu Cuisine and Bar)

Menu makanan dengan cita rasa asli dari Sichuan terdiri dari Thinly Slice Pig’s Kidney In Chilli Oil, Steamed Grouper with Season Hot Chilli Sauce, Slice Pork Belly with Spicy Garlic Sauce, Duck Blood with Chilli Oil, Mala Batik Clam dan Country Style Stir Fry Beef.


Mala Batik Clam (Foto: Dok.Shu Cuisine and Bar)

Dari berbagai cita rasa makanan khas Cina ini, lebih sempurna jika dipadukan oleh beberapa rekomendasi koktail yang khas yakni Madame Soong Mei-Ling, One Night in Beijing dan The Lost Horizon of Shangri-La.

(Baca Juga: Revolusi Makanan Di Alto Restaurant, Four Seasons Hotel)

Suasana modern Chinese style mengundang kamu untuk memberikan pengalaman kuliner luar biasa yang tak terlupakan bagi semua orang. Sichuan style yang populer dari Shu Cuisine and Bar telah hadir di kancah kuliner Jakarta. Shu Cuisine and Bar ini terletak di Plaza Indonesia, lantai 4.

(Penulis: Sania Zelikha)

Food & travel