Food & travel

Merayakan Bulan Ramadhan 2021 Di Hotel Shangri-La Jakarta

By : Her World Indonesia - 2021-03-10 14:00:02 Merayakan Bulan Ramadhan 2021 Di Hotel Shangri-La Jakarta

Menjelang bulan Ramadhan, salah satu hotel ternama di Jakarta, Shangri-La, akan menghadirkan menu makanan khusus untuk bulan puasa.


(Baca Juga:  12 Promo Hotel Bintang Lima Untuk Rayakan Imlek)


Menu yang dihadirkan untuk bulan puasa berupa masakan khas Indonesia asli yang di mana kamu dapat menikmati makanan tradisional. Masakan yang disajikan dibuat khusus oleh chef profesional yaitu Rizki Wijatmoko.


Beberapa menu yang disajikan di antaranya yaitu takjil platters, tiffin carrier, betawi specialities, main course dan pastinya desserts. Takjil platters menyediakan berbagai takjil seperti kolak berlian, biji salak pelangi, bubur pandan, candil, bubur nangka, bubur kacang hijau dan bubur ketan hitam. Berbagai jenis takjil tersebut pastinya tidak terlewat untuk berbuka puasa dengan keluarga. Untuk berbuka puasa, tentunya akan disambut dengan sajian dates pyramid yang unik untuk disantap.


(Berbagai varian takjil platters. Foto: Dok. Her World Indonesia)

Tiffin carrier menyajikan berbagai gorengan yang khas yakni di antaranya fried tofu, fritters, fried tempe, fried banana, lumpia dan risoles. Tentunya makanan ini akan mengingatkan kita dengan jajanan Indonesia yang tak tertandingi.


(Baca Juga: 3 Restoran Di Hotel Untuk Merayakan Natal Dan Tahun Baru)


Pastinya masakan tradisional khas betawi selalu menemani makanan Indonesia seperti asinan betawi, ketoprak cobek, soto betawi dan sop paha kambing. Untuk main course, chef juga menghidangkan iga tumbuk Bang Iki, nasi goreng kambing, tongseng goyang lidah, bebek dekil, bakmi kari kepiting, urap dan bir pletok.



(Masakan tradisional asal Betawi. Foto: Dok. Her World Indonesia)

Untuk penutup kamu bisa memesan es cendol, lupis, putu ayu, baklava dan umali. Semua menu dessert ini memiliki cita rasa yang manis.


Shangri-La Hotel Jakarta tetap menggunakan protokol kesehatan untuk mencegah virus corona sehingga kamu bisa mengajak keluarga untuk berbuka puasa bersama dengan aman.


(Penulis: Sania Zelikha)

Food & travel