Inspirasi 4 Gaya Kasual Untuk Foto Prewedding


  • Inspirasi 4 Gaya Kasual Untuk Foto Prewedding
    Terlihat intim, natural dan effortless dengan inspirasi 4 gaya kasual untuk foto prewedding bersama pasangan. (Foto:Dok.Pexels)

    Sebelum pasangan menjalankan upacara pernikahan, foto prewedding seolah telah menjadi rangkaian wajib yang harus dijalani calon pengantin. Selain pengantin yang sibuk berpose untuk melengkapi momen bahagianya, industri fotografi prewedding pun semakin berkembang pesat. Daya kreativitas pun menjadi acuan para fotografer untuk terus menemukan konsep yang sesuai dengan karakter dan kemauan pasangan calon pengantin, beserta si penata gaya yang melengkapi pekerjaan fotografer dalam memotret keduanya. Bagaimanapun, orang yang akan menikah tentu ingin menciptakan momen istimewa yang tak terlupakan dalam hidupnya. Entah foto ini sekedar menunjukkan kemesraan dan keharmonisan, atau bahkan memiliki cerita-cerita bermakna bagi pasangan dala tiap potret prewedding. Kamu ingin foto prewedding yang praktis dan sesuai dengan gaya hidup yang santai? Inilah inspirasi 4 gaya kasual untuk foto prewedding bersama pasangan.

    (baca juga : Yang Perlu Diketahui Saat Mempersiapkan Foto Pre-Wedding)

    1. Monokrom



    Momen dengan memilih nuansa monokrom akan memperlihatkan keintiman bersama pasangan. (Foto:Dok.Pexels)

    Nuansa monokrom bisa menjadi pilihan untuk menunjukkan sisi minimalis dan intim antara kamu bersama pasangan. Ada dua opsi yang bisa kamu pilih, yaitu foto berwarna hitam-putih atau baju dan nuansa tempat yang berwarna netral seperti abu-abu, krem, hitam-putih. Foto dengan tema Monokrom akan lebih menunjukkan dirimu bersama pasangan, seperti momen melakukan sesuatu hal yang kalian suka, atau hanya menunjukkan senyum dan tawa yang natural terpancar ketika melakukan pose seperti berpelukan, saling menatap satu sama lain, dan sebagainya.

    2. Blazer


    Saat ini, blazer merupakan fashion item yang tren dan wajib punya. Kamu bisa memilih blazer untuk wujudkan gaya kasual foto preweddingmu. Dengan mengenakan celana lurus krem atau hitam dan atasan kaos berwarna putih, dilengkapi dengan blazer berwarna-warni namun tetap serasi untuk kalian berdua. Beberapa warna blazer yang cocok untukmu dan pasangan yaitu dua warna yang sama, seperti hitam-hitam, merah-merah. atau seperti dua warna yang bertabrakan, seperti hijau-kuning, coklat-orange, biru-kuning. Kamu juga bisa melengkapinya dengan aksesoris lain seperti kacamata atau bucket hat dengan sneakers.

    (baca juga : Ide Tempat untuk Foto Pre-Wedding)

    3. Earth tone


    Kamu bisa memilih warna-warna yang kalem dengan pilihan warna earth-tone, seperti hijau mint, krem dan coklat, lilac, mustrad. Dengan warna satu ini, foto preweddingmu akan terlihat fresh dan menenangkan untuk dikenang. Bukan hanya warnanya yang kini sedang diminati, namun earth-tone adalah color pallete yang netral dan akan abadi, layaknya warna monokrom. Akan sangat tepat bila kamu ingin memilki momen dengan latar tempat di alam, atau bahkan hanya mengambil ruangan di rumah.

    4. Perpaduan Baju Tradisional

    Bukannya malah terlihat terlalu formal dan kaku, namun ubahlah dengan memadukan kedua era menjadi konsep yang apik. (Foto:Dok.Instagram)

    Tidak selalu memadukan hal tradisional akan terlihat kaku dan kuno. Nyatanya, banyak sekali pasangan mulai mengkreasikan baju preweddingnya dengan memadukannya dengan baju tradisional. Bagaimana cara memadukannya? Cukup siapkan sepatu sneakers beserta kacamata hitam untuk memberikan kesan gaul dengan baju tradisional seperti kebaya maupun beskap. Jika kamu suka bermain dengan padu padan baju, kamu bisa memilih warna kain batik yang tidak melulu warna coklat sogan. Buatlah kain batik lebih beragam ketika kamu mengenakannya sebagai celana, atau sekedar rok lurus seperti sewek.

    (baca juga : Antijitters Photography Bicara Kedekatan Emosi Saat Momen Pernikahan)

    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below