Ide Tempat untuk Foto Pre-Wedding


  • Ide Tempat untuk Foto Pre-Wedding
    (Foto: Veles Studio/Shutterstock/Clickphotos)

    Foto pre-wedding yang akan menghiasi perjalanan tamu saat memasuki ruangan resepsi tentu harus dipersiapkan dengan baik. Jika Anda ingin memiliki foto-foto pre-wedding yang seru dan lain dari yang lain, berikut adalah beberapa ide tempat untuk melakukan foto pre-wedding.

    (Baca juga artikel: Tips Mempersiapkan Foto Pre-Wedding)

    Tempat Anda dan pasangan pertama kali bertemu



    Dimana pertama kali Anda bertemu dengan pasangan? Tempat yang menjadi sejarah bisu awal mula hubungan Anda dan pasangan dapat dijadikan sebagai tempat untuk melakukan foto pre-wedding.

    Tempat kencan pertama

    Lokasi kencan pertama Anda bersama dengan pasangan mempunyai banyak kenangan spesial yang tidak akan terlupakan. Tempat penuh memori ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi foto pre-wedding. Persiapkan busana yang sesuai untuk dikenakan di tempat ini.

    (Baca juga artikel: Tampil Memukau di Foto Pre-Wedding)

    Tempat Anda dilamar

    Apakah Anda dilamar di tempat yang istimewa dan romantis oleh pasangan Anda? Tempat tersebut dapat dijadikan sebagai salah satu lokasi foto pre-wedding. Anda juga dapat membuat cerita dari foto-foto pre-wedding Anda jika diurutkan dari saat pertama kali bertemu, kencan pertama, dan saat Anda dilamar.

    Tempat favorit Anda dan pasangan

    Jika Anda dan pasangan merupakan pasangan yang hobi bermain bowling atau berkuda, Anda bisa mengadakan foto pre-wedding di lokasi tempat Anda biasa melakukan olahraga tersebut. Anda dan pasangan dapat bergaya seolah-olah sedang melakukan olahraga tersebut secara sungguhan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below