Sex & relationship

Ciri-Ciri Pria Setia dan Penyayang yang Perlu Kamu Ketahui

By : Her World Indonesia - 2021-03-30 15:00:02 Ciri-Ciri Pria Setia dan Penyayang yang Perlu Kamu Ketahui

Para wanita pastinya mengharapkan mempunyai seorang pria yang setia dan juga penyayang. Namun sayangnya, tak semua pria memiliki dua sifat itu, sehingga kamu perlu mengetahui karakter pria yang yang setia hingga sayang kepada dirimu. Lalu, apakah kekasihmu termasuk tipe orang yang setia dan penyayang?

Oleh karena itu, kamu bisa mengetahui karakter pria melalui perilakunya. Berikut ciri-ciri pria setia dan penyayang. Yuk, simak ulasannya.


(Baca Juga: Kenapa Pria Berbohong? Ini Jawabannya!)


Jujur

Pria yang setia akan selalu jujur dan juga terbuka kepadamu. Kekasihmu tidak akan pernah merahasiakan sesuatu yang membuat timbulnya masalah. Bahkan, dia akan selalu memberikan keberadaannya tanpa kamu menanyakannya.


Tidak Pernah Berperilaku Kasar

Pria yang penyayang biasanya akan mudah mengendalikan emosi dan amarahnya terhadapmu sehingga ia akan tetap berpikir jernih ketika menghadapi masalah. Maka kamu tidak perlu khawatir karena kekasihmu tidak akan memperlakukanmu dengan kasar secara fisik maupun ucapan.


(Baca Juga: 7 Penyebab Pria Sering Gagal Dalam Cinta)


Selalu Percaya Kepada Dirimu

Pria yang setia akan jauh dari kata cemburu. Kekasihmu akan mudah mempercayaimu tanpa mencurigaimu sama sekali. Bahkan, kamu masih bisa bepergian bersama teman-temanmu tanpa perlu dicurigai dengan beberapa hal yang menurut kekasihmu aneh.


Mudah Memaafkan

Dalam menjalani suatu hubungan, pastinya akan selalu timbul permasalahan yang tidak diinginkan. Pria yang setia tentunya akan mudah meminta maaf untuk menunjukkan sisi dewasanya kepadamu. Bahkan, kekasihmu juga akan meminta maaf jika kamu yang memiliki kesalahan terhadapnya.


Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui ciri-ciri pria yang setia dan penyayang agar hubunganmu akan semakin harmonis.


(Penulis: Sania Zelikha)


Sex & relationship