Fakta Cha Eun-woo Yang Berulang Tahun Ke-24 Tahun Hari Ini


  • Fakta Cha Eun-woo Yang Berulang Tahun Ke-24 Tahun Hari Ini
    Tepat hari ini penyanyi sekaligus aktor Cha Eun-woo berulang tahun yang ke-24 tahun. (Foto:Dok.eunwo.o_c/Instagram)

    Pengikut drama True Beauty pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu pemainnya yaitu Cha Eun-woo. Sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu, hari ini dia genap berusia 24 tahun.




    (Baca Juga: Inspirasi OOTD ala Cha Eun Woo di drama True Beauty)


    Kelahiran Korea Selatan, Cha Eun-woo dikenal sebagai aktor yang pandai di bidang akademik. Setelah lulus SMA ia fokus mendalami dunia seni dengan masuk ke Hanlim Multi Art School dan luls pada 2016.

    Kini ia masih melanjutkan studinya di Sungkyunkwan University yang berada di Seoul. Pada kampus itu ia mengambil jurusan Performing arts, sesuai dengan profesi yang ia geluti.


    Bagaimana penggemar tidak histeris mendengar bahwa ia mengecat rambut dengan warna yang lebih terang untuk comeback bersama Astro. (Foto:Dok.Instagram)


    Di balik kesibukannya di dunia pendidikan, Cha Eun-woo sempat tampil di sejumlah film hingga serial drama televisi, mulai dari the Top (2017), Sweet Revenge (2017), My ID is Gangnam Beauty (2018), Rookie Historian Goo Hae-ryung (2019), hingga True Beauty (2020). Selain berkarier di dunia akting, dia juga merupakan idol K-Pop lewat grup yang digawanginya, ASTRO. Dikabarkan bahwa grup musik ini akan segera melakukan comeback pada April 2021 mendatang, bersama Moonbin, Jinjin, MJ, Rocky, dan Sanha.

    Bersama grup boyband Astro yang debut pada tahun 2016, Cha Eun Woo sukses menjajaki dunia tarik suara merilis mini album perdana bertajuk Spring Up dan single utama Hide & Seek. Setiap comeback, hampir seluruh idol dan musisi K-pop akan mempromosikan musik terbaru mereka dalam program musik di saluran televisi nasional maupun kabel setempat, seperti Music Bank, Inkigayo, Music Core, The Show, dan M! Countdown. Sehingga aktor bergolongan darah B ini berharap ASTRO bisa jadi jawara dalam berbagai acara musik di televisi nasional Korea kala comeback dalam waktu dekat ini.


    (Baca Juga : Chanyeol EXO Berangkat Wajib Militer, Ini Pesan Penggemarnya)


    Tidak perlu diragukan lagi bila membicarakan seputar pendapatan dari Cha Eun-woo. Sepanjang tahun 2020 silam, Cha Eun-woo sukses mendapat penghasilan yang sangat fantastis selama berkarier di industri hiburan. Hal tersebut terungkap dari laporan saham tahunan agensi yang menaunginya, Fantagio. Kabarnya, ia memiliki pendapatan kotor mencapai 2,57 miliar won atau setara dengan lebih dari Rp 32,8 miliar.


    (Penulis : Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below