Life & health

Chanyeol EXO Berangkat Wajib Militer, Ini Pesan Penggemarnya

By : Her World Indonesia - 2021-03-29 14:00:00 Chanyeol EXO Berangkat Wajib Militer, Ini Pesan Penggemarnya

Salah satu anggota grup musik EXO asal Korea Selatan yaitu Chanyeol, akan menjalani militernya hari ini, Senin (29/3/2021). Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi SM Entertainment yang belum juga membocorkan lokasi tempatnya ia bertugas.



Berita ini pun cukup mengejutkan para penggemarnya lantaran Chanyeol juga berkontribusi untuk film Korea terbaru yang bertajuk The Box. Berperan sebagai Ji Hoon, dirinya pun mengungkapkan perasaannya telah berkontribusi untuk film ini.


(Baca Juga: Chanyeol EXO Bintangi Film Korea ‘The Box’)


“Saya sangat tersanjung dan lega bahwa saya dapat memenuhi proyek yang bagus dan mengeluarkan film sebelum mendaftar. Saya pikir saya akan merasa nyaman setelah saya mendaftar juga. Saya siap untuk pergi dan kembali dengan kesehatan yang baik tanpa terluka. aku akan kembali,” ujar Chanyeol, melansir dari Soompi, Kamis (18/3/2021).

Meskipun demikian penggemar Chanyeol, khususnya EXO-L ikut memberikan semangat hingga mengungkapkan kesedihan mereka karena Chanyeol harus menjalankan wajib militernya selama 18 bulan.



Jika Chanyeol yang baru saja menjalani wajib militernya, anggota lain Xiumin, justru baru saja menyelesaikannya. Sementara itu, Suho dan Chen masih dalam proses menjalani wajib militernya. Lalu, salah satu anggota lainnya yaitu Baekhyun juga akan menjalani wajib militernya pada tahun ini setelah mengonfirmasikan dirinya lewat Instagram live.


(Penulis: Sania Zelikha) 

Life & health