Fashion

Inspirasi OOTD ala Cha Eun Woo di drama True Beauty

By : Her World Indonesia - 2021-01-19 08:00:01 Inspirasi OOTD ala Cha Eun Woo di drama True Beauty

Drama “True Beauty” adalah drama adaptasi webtoon yang bercerita tentang seorang siswi di sekolah SMA yang memiliki wajah yang buruk rupa. Namun itu semua berubah ketika ia mengenakan makeup, sampai-sampai ia diperebutkan oleh teman-teman lelakinya. Terlepas dari cerita dramanya, kehadiran Cha Eun Woo, sebagai Suho, seorang anak orang kaya yang bergaya fashionable. Bukan hanya karena tampangnya, namun juga karena outfit yang ia gunakan dalam drama ini.

Berikut outfit yang digunakan Cha Eun Woo alias Lee Soo Ho dalam drama “True Beauty" yang bisa kamu jadikan inspirasi OOTD kamu!

1. Memadukan Jaket Bomber

Tampil chic dengan Jaket Bomber, seperti yang digunakan Cha Eun Woo di salah satu episode drama "True Beauty". Padukan kaos bewarna monokrom dengan Jaket Bomber saat kamu ingin berpergian di malam hari.


2. Jaket Jeans untuk kesan boyish

Suho sempat mengenakan jaket jeans dengan kemeja putih dan rompi berwarna merah. Pakaian satu ini bisa dijadikan inspirasi kamu untuk hangout dengan tampilan boyish.


(baca juga : Cara Membuat Makeup Simple ala Korea yang Patut Dicoba)


3. Stripes Knit dengan kesan kalem

Mengenakan stripes knit dengan warna earthtone juga bisa menjadi inspirasi OOTD kamu, untuk sekedar berjalan-jalan atau semi-formal. Kamu bisa juga menambahkan scarft atau dasi untuk melengkapi look ini.


4. Sweater Oversized yang santai

Cha Eun Woo juga pernah mengenakan sweater oversized yang membuat ia terlihat lebih gentle saat bersama Ju Kyung. Selain bisa kamu kenakan untuk bersantai di rumah, pastikan kamu memilih stripes dengan garis vertikal sehingga memberi kesan badan yang ramping.


Itu tadi adalah beberapa outfit Cha Eun Woo yang bisa menjadi inspirasi OOTD kamu. Berani mencoba?


(baca juga : 5 Tips Tampil Modis ala Wanita Korea)


(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion