Onitsuka Tiger Rilis Fall/Winter 2021 di Milan Fashion Week


  • Onitsuka Tiger Rilis Fall/Winter 2021 di Milan Fashion Week
    Onitsuka Tiger mempersembahkan Koleksi Musim Gugur / Musim Dingin 2021 untuk pertama kalinya di Milan Fashion Week (MFW). (Foto:Dok.Onitsuka Tiger)

    Merek fashion Jepang, Onitsuka Tiger mempersembahkan Koleksi Musim Gugur / Musim Dingin 2021 untuk pertama kalinya di Milan Fashion Week (MFW) pada hari Sabtu, 27 Februari 2021 pukul 11 pagi CET, dengan film digital berjudul “UNFASHIONSHOW”.

    Dengan Andrea Pompilio sebagai pemimpin kreatif, Onitsuka Tiger mulai mempersembahkan koleksi siap pakai di Pitti Immagine Uomo pada 2013, dan pada 2014, memindahkan acaranya ke Tokyo Fashion Week, acara mode terbesar di Jepang.

    (baca juga : Melacak Jejak dan Fakta Unik Asal Usul Onitsuka Tiger)



    Berkaitan erat dengan Italia yang merupakan Rumah dan studio Pompilio berbasis di Milan, Onitsuka Tiger baru-baru ini membuka toko utama pertamanya di kota tersebut pada tanggal 18 Desember 2020, di bawah arahan kreatif Pompilio dan arsitek terkenal Italia, Filippo Dini. Untuk merek dengan dua inti, Tokyo dan Milan, dan menjunjung tinggi tema desain "East meet West", memindahkan acaranya ke MFW musim ini adalah langkah cerdas dalam memperkuat hubungan ini, dan untuk menumbuhkan kehadiran Onitsuka Tiger kepasaran.


    Koleksi Onitsuka Tiger Fall / Winter 2021 menggabungkan elemen desain minimalis dalam nilon hitam dan abu-abu timah, dengan pilihan item yang terinspirasi dari trekking Himalaya dan 1970-an, yang dicirikan dengan penggunaan warna-warna cerah seperti oranye, kuning, dan biru neon. 

    Koleksi ini juga mencerminkan prinsip fungsionalitas, yang menjadi inti dari merek Onitsuka Tiger, bersama dengan detail buatan tangan yang dirancang dengan perhatian yang cermat. Potongan-potongan utama dari koleksi ini termasuk baju hangat khusus, bekerja dengan inlay nilon radzimir dan perpipaan yang terinspirasi dari gaya vintage, sangat baik untuk menjaga kehangatan selama pendakian gunung di musim dingin. Melalui kolaborasi dengan Toyoki Adachi, desainer dan direktur artistik dari merek grafis tekstil "nowartt", Pompilio, Direktur Kreatif Onitsuka Tiger, memasukkan gambar tekstil Toyoki ke dalam koleksi, mencetaknya pada kain yang digunakan untuk jaket bulu, celana panjang, dan ransel. Perhatian khusus diberikan pada garis PAW, Onitsuka yang khas. Track suit harimau dari poliester asetat tahun 70-an, pakaian ikonik, menghasilkan kombinasi dua konsep yang kontras - "vintage x art" dan "analog (handdrawn) x digital".

    (baca juga : Onitsuka Tiger rilis Spring Summer 2021 bersama Willow Smith)

    Onitsuka Tiger bergabung dengan jadwal Milan Fashion Week untuk pertama kalinya musim ini, mempersembahkan koleksi Musim Gugur / Musim Dingin 2021 melalui situs resmi National Chamber of Italian Fashion (https://www.cameramoda.it/en/milano-moda- donna /).


    Film digital ini menampilkan artis-artis pilihan seperti penampil M ¥ SS KETA, penari Gabriele Esposito dan seniman visual OZMO. Film "UNFASHIONSHOW" mencerminkan tiga pilar inti yang selaras dengan kepribadian merek Onitsuka Tiger: musik, gerakan, dan seni, yang dihidupkan melalui penampilan tiga artis unggulan.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below