Onitsuka Tiger, merk fesyen asal Jepang terus menghadirkan koleksi kontemporer yang memadukan fesyen dengan olahraga dengan warisan dibalut inovasi-inovasi yang baru. Berlanjut dari tahun 2020, Onitsuka Tiger kembali menggandeng Willow Smith sebagai brand ambassador, dengan bangga mengumumkan kampanye koleksi Spring Summer 2021. Pada tema koleksi ini, Onitsuka Tiger yang dikenakan Willow dalam gambar kampanye ini adalah ingin menunjukkan "The Onitsuka Tiger Attitude". Andrea Pompilio selaku Direktur Kreatif Onitsuka Tiger, mengatakan bahwa hal ini ditujukan menghormati sejarah perjalanan yang terus berkembang dengan kreativitas dan tren.
Balutan The Divine, koleksi Willow tampak menyatu dengan karakter sepatu Onitsuka Tiger. (Foto:Dok.Onitsuka Tiger&WillowSmith's SS21)
Dalam koleksi ini, gaya Onitsuka Tiger diekspresikan tidak hanya melalui logo dan detail tertentu, tetapi juga melalui atmosfer yang intuitif. Teori Onitsuka Tiger yang terus mengirimkan pesan tradisional dan inovatif secara global dan identitas Willow, yang unik dan cerdas, beresonansi satu sama lain sehingga menghasilkan gambar kampanye khusus yang memungkinkan pemirsa merasakan Onitsuka Tiger-isme yang benar-benar baru.
Sebuah kejutan bahwa Onitsuka Tiger kembali merilis koleksinya bersama Willow Smith's. (Foto:Dok.Onitsuka Tiger&WillowSmith's SS21)
Untuk kampanye ini, Andrea Pompilio menggunakan kecantikan esensial yang mengalir dari dalam Willow untuk temanya, The Divine. Mereka ingin menampilkan koleksi ini secara dramatis dengan memasukkan pose-pose yoga, yang kebetulan juga kuasai oleh model. Kampanye ini memberi sebuah harapan, bahwa di sana tidak ada batasan untuk keragaman mode, dan bahwa setiap orang dapat benar-benar menikmati mode dengan caranya sendiri yang unik, baik saat dalam perjalanan atau di rumah, terlepas dari lokasi, usia, atau jenis kelamin. Willow juga mengibaratkan kampanye ini layaknya sepatu : Original.
(Penulis : Kandela Cikal)