Sex & relationship

Haruskah Wanita Mengalah Dari Pria? Ini Jawabannya!

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-03-29 18:00:01 Haruskah Wanita Mengalah Dari Pria? Ini Jawabannya!


Tak bisa dipungkiri bahwa setiap hubungan pasti pernah mengalami konflik yang perlu dihadapi. Rintangan itulah yang kemudian memicu timbulnya perdebatan antara kamu dan pasangan. Bahkan, hal tersebut tak akan usai sampai salah satu diantaranya mau mengalah.

Melansir laman Boldsky, beberapa pria cenderung harus mengalah karena berdebat dengan wanita tidak akan menyelesaikan masalah. Meskipun begitu, ada saatnya pula wanita harus mengalah dari pria. Tapi, kapan?


(Baca Juga: Ketahui Karakter Wanita Yang Bisa Menarik Perhatian Pria)


1. Saat pria mulai meledak-ledak

Bagaimanapun seorang pria pasti pernah merasa emosi hingga tidak bisa mengontrolnya. Dan di saat itulah wanita perlu mengalah dari pria untuk mencegah hal yang tak diinginkan terjadi. 

Redamlah sementara emosimu hingga waktu yang tepat tiba untuk menyampaikan perasaan dan keinginanmu dengannya. Sehingga pria pun akan mudah memahaminya.


2. Ketika tak ada jalan lain

Terkadang konflik dalam hubungan muncul karena hal-hal kecil seperti cemburu, tidak membalas pesan dan lainnya. Sehingga tak jarang kejadian itu jadi perdebatan sepanjang malam. Pernah mengalaminya?

Walaupun tak ada salahnya untuk mengungkap perasaanmu, namun ada baiknya mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu. Jika alasannya memang tak bisa dielak, itu saatnya kamu harus mengalah darinya.


(Baca Juga: Begini Cara Jadi Wanita Yang Disukai Banyak Pria)


3. Saat semua punya keinginan

Sebagai pasangan, wanita dan pria pasti punya keinginan agar hubungan berjalan harmonis dan romantis. Namun keinginan yang tak sejalan kerap membuatmu dan pasangan perlu berdiskusi lebih panjang. Dan waktu ini menjadi tepat untukmu mengalah.

Biarkan dia lebih dulu melakukan keinginannya untuk hubunganmu. Bagaimanapun kamu dan pasanganmu ingin hubungan berjalan lancar bukan?


Sehingga saat kamu bertanya, haruskah wanita mengalah dari pria? jawabannya tentu harus, namun tergantung pada kondisi yang terjadi. Semoga bermanfaat.

Sex & relationship