Cara Membuat Pasangan Nyaman Saat Bersamamu


  • Cara Membuat Pasangan Nyaman Saat Bersamamu
    Cara agar pasanganmu semakin nyaman sehingga kamu dan dia dapat saling membuka diri(Foto: Dok. /unsplash)

    Kenyamanan merupakan hal yang penting untuk dimiliki dalam suatu hubungan bersama sang kekasih. Bukan tanpa alasan, melainkan rasa nyaman akan membuatmu dan pasangan dapat lebih membuka diri. Lalu, bagaimana cara membuat pasangan nyaman saat bersamamu?

    Meskipun butuh waktu, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar pasanganmu nyaman saat bersamamu. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretannya. 


    (Baca Juga: Cara Membuat Mantan Menyesal)


    Tingkatkan Sifat Pengertianmu Terhadapnya

    Kamu bisa memberikan perhatianmu terhadapnya agar dirinya bisa membuka diri kepadamu jika sedang menghadapi masalah. (Foto: Dok. /unsplash)

    Kamu bisa memberikan perhatianmu terhadapnya agar dirinya bisa membuka diri kepadamu jika sedang menghadapi masalah. Kamu bisa mendengarkan hingga memberikan solusi yang baik untuknya seperti memberikan saran atau bantuan. Pasanganmu akan merasakan kenyamanan hingga cinta melalui perhatianmu.

    Sering Menghabiskan Waktu Bersama

    Menghabiskan waktu bersama bisa membuat pasanganu semakin nyaman di dekatmu.  (Foto: Dok. /unsplash)

    Kamu cukup datang ke rumahnya untuk menghabiskan waktu bersama. Tidak perlu pergi bepergian jauh karena suasana rumah akan membawa kenyamanan yang lebih private. Kamu bisa melakukan banyak hal yakni menonton film, masak, mendengarkan musik dan lain sebagainya.

    (Baca Juga: Mimpi Pacar Selingkuh, Ini Artinya)


    Sering Melakukan Komunikasi Bersamanya

    Penting untuk terus menjaga komunikasi agar pasanganmu bisa nyaman dengan seringnya berkomunikasi. Kamu bisa berbagi kisah mengenai masa depan, hobi dan lain sebagainya. Pasanganmu akan semakin nyaman dan juga akan semakin mengenalmu lebih dalam lagi.


    Sering Melakukan Kontak Fisik

    Semua orang ingin merasakan hangatnya pelukan sang kekasih. Jika kamu sering memeluknya hingga menciumnya, pasanganmu akan terus menyayangimu dan nyaman bersamamu. Teruslah melakukan kontak fisik agar pasanganmu semakin jatuh cinta.


    Condongkan Tubuhmu saat Sedang Berbicara

    Kamu perlu condongkan tubuhmu saat kamu sedang berbicara kepadanya agar pasanganmu merasakan sifat perhatianmu untuknya. Kamu juga bisa merangkulnya, memegang tangan sehingga pasanganmu semakin nyaman bersamamu.


    Oleh karena itu, kamu bisa melakukan berbagai hal di atas agar pasangan nyaman saat bersamamu. Selamat mencoba!

    (Penulis: Sania Zelikha)


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles