Cara Membuat Mantan Menyesal


  • Cara Membuat Mantan Menyesal
    Berbagai cara agar mantanmu menyesal setelah ia putus denganmu. (Foto: Dok. /unsplash)

    Putus cinta terkadang membuatmu sakit hati dan sedih karena sulit melupakan kenangan indah bersamanya. Pernah mengalaminya?

    Ditinggal pacar tanpa sebab yang jelas, tentu buat kamu tidak bisa ikhlas hingga ingin membalasnya. Namun tak perlu lelah memikirkan banyak hal, kamu cukup melakukan cara simple dan elegan untuk membuatnya menyesal. Seperti apa? berikut beberapa tips agar mantan menyesal setelah putus denganmu. Yuk, simak ulasannya agar mantan sulit melupakanmu.


    (Baca Juga: Mimpi Pacar Selingkuh, Ini Artinya)


    Ubah Penampilanmu dari Biasanya

    Kamu bisa merubah penampilanmu agar dirinya tidak bisa melepaskanmu begitu saja (Foto: Dok. /unsplash)

    Kamu bisa merubah penampilanmu agar dirinya tidak bisa melepaskanmu begitu saja. Kamu dapat melakukan perawatan diri hingga style pada busana untuk hidup yang baru. Tak heran jika mantanmu akan menyesal setelah meninggalkanmu. Lalu, kamu juga bisa mengubah penampilanmu untuk mencari pasangan yang lebih baik.


    (Baca Juga: Kata-kata Sindiran Buat Mantan, Dijamin Bikin Ngilu!)


    Ekspresikan Kebahagiaanmu di Media Sosial

    Kamu bisa membagikan kebahagiaanmu dengan menunjukkan dirimu bahwa semua baik-baik saja (Foto: Dok. /unsplash)

    Media sosial merupakan tempat untuk mengekspresikan diri. Kamu bisa membagikan kebahagiaanmu dengan menunjukkan dirimu bahwa semua baik-baik saja. Mantanmu akan mengira bahwa kamu bisa move on dengan begitu cepat sehingga ia akan menyesal di kemudian hari.


    Tunjukkan Keahlianmu

    Siapa bilang kalau mantan kamu lebih berbakat darimu? Dengan kamu menunjukkan keahlianmu seperti memasak, berbisnis, dan lain sebagainya. Maka, mantan kamu akan menyesal setelah dirinya menyia-nyiakan dirimu dengan mudah. Tidak hanya mantanmu saja, kamu bisa menjadi orang selalu diidamkan oleh orang lain sehingga kamu bisa menemukan pasangan hidup yang lebih baik darinya.


    Bekerja di Tempat yang Paling Bergengsi

    Menjadi seorang yang sukses, tentunya akan disetujui oleh para calon mertua. Lebih tepatnya lagi mantanmu akan melihat penyesalan setelah kamu berhasil mencapai tergetmu. Dengan ini kamu akan mudah dikagumi oleh semua orang sehingga mantanmu akan sulit melupakanmu.


    Menjadi Orang yang Lebih Positif

    Menjadi orang yang lebih positif seperti beramal ke panti asuhan dan lain sebagainya, kamu akan terlihat lebih bersinar dari yang lain. Mantan kamu akan menyesal setelah bertemu dengan orang lain yang ternyata bahwa kamulah orang yang lebih baik. Penyesalan akan menghantuinya sepanjang malam setelah ia putus denganmu.

    Oleh karena itu, kamu bisa melakukan berbagai cara di atas agar mantanmu menyesal di kemudian hari. Selamat mencoba!


    (Penulis: Sania Zelikha)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles