Kolaborasi The Executive X Isa Indra Permana Untuk Gen Z


  • Kolaborasi The Executive X Isa Indra Permana Untuk Gen Z
    Kolaborasi Isa Indra Permana dan The Executive untuk koleksi terbaru (Foto:Dok/The Executive)

    The Executive berkolaborasi dengan ilustrator lokal asal Jogja, Isa Indra Permana untuk merilis koleksi Walking Through Vivid Colors menggambarkan culture anak-anak muda Indonesia yang ekspresif dan dinamis. 

    Terdiri dari 3 tema besar yaitu People, Day Off, dan Eight Hour Day, ketiganya memiliki makna berbeda sebagai busana keseharian. People mendefinisikan dinamisnya pekerjaan millennials dan mobilitasnya yang tinggi seperti menunggu commuter line serta pergi travelling. Mereka terdiri dari orang-orang berprofesi ikonik seperti barista, musisi, fashion stylish, fotografer, dan lainnya. Selain itu koleksi Outfit adalah cara mereka mengekspresikan siapa diri mereka.




    (Baca Juga: Rekomendasi Sunglasses Yang Cocok Dipakai Sehari-hari)



    (Koleksi kolaborasi The Executive dan Isa Indra Permana.Foto:Dok/The Executive)


    Ada pula Day Off adalah doodling kegiatan hiburan seperti bermain game, nongkrong bareng teman, membaca buku, dan mendengarkan musik. Kemudian tema Eight Hour Day seperti namanya terinspirasi tentang menyeimbangkan pola kerja – hiburan – istirahat. Diwujudkan dengan siluet manusia dengan beberapa simbol. 

    Kolaborasi ini juga sebagai wujud baru dari The Executive yang menawarkan ragam warna yang colorful dengan ilustrasi-ilustrasi yang sangat quirky dan catchy dipakai untuk busana santai namun tetap stylish. Sebagai alasan lain, kerjasama ini merupakan bentuk dukungan agar karya anak bangsa bisa dikenal ke negara lain. 


    (Baca Juga: Rekomendasi Alas Kaki Untuk Musim Hujan)


    Selain itu, karya seni Isa Indra juga dianggap memiliki DNA yang sama yaitu urban and connected to trend. “Kami berkomitmen untuk maju bersama industri kreatif lokal menghasilkan karya terbaik lewat apparel. Bangga lokal harus terus digaungkan lewat kolaborasi. Kedepannya pun The Executive akan terus berkolaborasi baik dengan perorangan maupun brand lokal lainnya.” kata Caroline Parengkuan, Brand Leader The Executive.

    Koleksi ini telah hadir di beberapa store The Executive sejak Senin, (15/3/2021). The Executive x Isa Indra Permana dibandrol dari harga Rp 179.900 - Rp 349.900.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below