Fashion

Rekomendasi Sunglasses Yang Cocok Dipakai Sehari-hari

By : Her World Indonesia - 2021-03-20 11:00:02 Rekomendasi Sunglasses Yang Cocok Dipakai Sehari-hari

Hingga saat ini kacamata hitam sudah menjadi tren untuk menunjang penampilan. Selain mencegah dari paparan sinar ultraviolet, kini kacamata hitam bisa membuatmu semakin tampil modis dengan berbagai macam model.


Namun, kamu juga harus mencari kacamata hitam yang sesuai dengan bentuk wajahmu karena tidak semua kacamata hitam cocok untuk kamu. Oleh karena itu, kamu harus pintar dalam memilih kacamata hitam untuk tampil stylish. Berikut rekomendasi sunglasses yang cocok dipakai sehari-hari.


(Baca Juga: Rekomendasi Alas Kaki Untuk Musim Hujan)


Ray-Ban Aviator Classic

(Salah satu kacamata hitam dari brand Ray-Ban yaitu Aviator Classic bisa kamu gunakan untuk tampil modis di keseharianmu. Foto: Dok. Rayban)

Salah satu kacamata hitam dari brand Ray-Ban yaitu Aviator Classic bisa kamu gunakan untuk tampil modis di keseharianmu. Kacamata hitam ini merupakan jenis kacamata yang menjadi andalan semua orang, mulai dari modelnya hingga kegunaannya. Kacamata ini bisa dipakai oleh wanita dan juga pria.


NYX Eye Cat Sunglasses

(Kacamata hitam dari NYX Eye Cat Sunglasses dapat kamu kenakan untuk tampil ala Korea. Foto: Dok. Tokopedia)

Kacamata hitam dari NYX Eye Cat Sunglasses dapat kamu kenakan untuk tampil ala Korea, lho. Desain dari kacamata ini memang hadir untuk pecinta Korea dengan model cat eye yang unik. Kacamata ini bermaterial logam campuran sehingga ringan untuk dikenakan oleh kamu.


(Baca Juga: Tren Sepatu 2021 Untuk OOTD)


Prada SPR-17Q

(Kacamata hitam dari Prada SPR-17Q terbuat dari bahan Acetate dan juga ringan dipakai. Foto: Dok. AtoZEyewear)

Bagi kamu yang memiliki alergi pada kulit, jangan khawatir lagi karena kacamata hitam dari Prada SPR-17Q terbuat dari bahan Acetate dan juga ringan dipakai. Kamu bisa menggunakan kacamata ini untuk liburan dengan tampil modis.


Levi’s Black Sunglasses

(Levi’s juga menampilkan produk kacamata hitam yang minimalis dan klasik secara bersamaan yaitu Levi’s Black Sunglasses. Foto: Dok. Zalora)

Selain memproduksi jeans atau denim jacket, Levi’s juga menampilkan produk kacamata hitam yang minimalis dan klasik secara bersamaan yaitu Levi’s Black Sunglasses. Selain tampil modis, kacamata hitam ini dapat memberikan kamu terlihat lebih feminim dan cocok untuk hangout bersama teman.


Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan kacamata hitam untuk tampil stylish dan terhindar dari paparan sinar UV di keseharianmu.


(Penulis: Sania Zelikha)

Fashion