Rekomendasi Alas Kaki Untuk Musim Hujan


  • Rekomendasi Alas Kaki Untuk Musim Hujan
    Rekomendasi alas kaki yang cocok untuk kamu di musim hujan . (Foto: Dari Berbagai Sumber)

    Memasuki musim hujan di Jakarta, kamu perlu menggunakan atribut yang cocok untuk ke luar rumah. Salah satunya yang harus diperhatikan adalah alas kaki karena fungsinya yang berguna untuk melindungi kaki dari penyakit hingga benda tajam.

    Oleh sebabnya, kamu perlu melihat bahan dan kenyamanannya saat dipakai sehari-hari. Hal ini tentu tak sulit dilakukan karena kini bermacam model seperti sandal, boots, sneakers dan lainnya hadir dan bisa kamu pilih sesuai selera bahkan bisa dicocokan agar tampilanmu lebih stylish. Dan agar kamu tidak bingung, berikut rekomendasi alas kaki untuk musim hujan yang dapat membuat kamu terlihat modis.

    1. Birkenstock 

    Sandal Birkenstock anti air dengan berbahan karet cocok untuk kamu di musim hujan . (Foto:Dok./Birkenstock) 

    Jika kamu tidak ingin menggunakan sepatu dan ingin terlihat simple. Sandal anti air dari brand Birkenstock memiliki bahan karet dapat kamu gunakan di saat musim hujan dan juga tidak mudah menyerap air. Sandal karet ini memiliki berbagai varian warna yakni biru, merah, hitam dan putih sehingga kamu juga dapat mix and match pada busanamu.



    2. Zara


    Boots dengan bahan karet ini cocok untuk kamu tampil stylish di atas genangan air (Foto:Dok./zara) 

    Rubberised Flatform Ankle Boots dari brand Zara ini dapat kamu gunakan agar terhindar dari genangan air. Oleh karena itu, air tidak akan mudah masuk ke dalam sepatu karena boots ini sudah terbuat dari bahan karet anti air dan juga nyaman dipakai. Kamu juga dapat terlihat tampil modis dengan boots ini.



    3. Steve Madden 



    Tampil 90’s dengan loafers ala vintage ini juga dapat kamu gunakan di musim hujan. Sepatu loafers dari brand Steve Madden ini berbahan pada sepatu ini juga memiliki alas karet yang tebal dan juga anti air. Tak hanya itu, kamu juga dapat menggunakan kaus kaki untuk terlihat back to school dan juga menahan dinginnya udara.

    4. Hunter

    Boots tinggi dengan bahan karet ini cocok untuk kamu terhindar dari percikan air (Foto:Dok./hunter) 

    Women's Original Tall Wellington Boots dari brand Hunter ini sangat cocok untuk musim hujan. Sepatu boots ini berbahan karet sehingga tidak perlu khawatir dengan derasnya hujan. Selain itu, boots ini juga memiliki ukuran yang cukup tinggi untuk berjalan di atas genangan air. Lalu, kamu juga dapat menambahkan jas hujan yang sesuai sehingga terlihat modis.


    5. Converse

    Sepatu dari brand Converse ini berbahan waterproof sehingga kamu dapat tampil cool (Foto:Dok./converse) 

    Sepatu dari brand Converse ini berbahan anti air dan cocok untuk dipakai pada saat hujan. Lalu, teknologi waterproof counter climate membantu kamu tetap kering dan lengan dalam neoprene memberikan kehangatan dan kenyamanan. Maka, sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat cool dengan converse.

    Tentunya kamu perlu menggunakan alas kaki yang berbahan karet agar air hujan tidak akan menyerap ke dalam sepatu yang menyebabkan lembap pada sepatu dan membuat sepatu menjadi cepat rusak. Maka, hindari pemakaian alas kaki yang berbahan kulit selama musim hujan sedang berlangsung. Oleh karena itu, kamu tidak perlu bingung memilih sepatu anti air.

    (Penulis: Sania Zelikha)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below