Life & health

Sambut Ramadan 2021 Dengan Cloudy Fields Puzzle

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-03-27 10:00:00 Sambut Ramadan 2021 Dengan Cloudy Fields Puzzle


Menyambut bulan Ramadan 2021, Cloudy Fields Puzzle meluncurkan koleksi terbaru yang bertajuk Volume II - The Inner Child sebagai hiburan kala menunggu waktu berbuka tiba.

Terdiri dari tiga desain puzzle, diantaranya adalah Beyond Gravity, Summer Days dan Snakes and Ladders, ketiganya ini terinspirasi dari banyak hal mulai dari aspirasi bangsa Indonesia hingga permainan masa kecil ular tangga. Sebelumnya Cloudy Fields Puzzle juga telah meluncurkan The Nusantara Set yang menampilkan kekayaan budaya dan keanekaragaman yang ditawarkan Indonesia.


(Baca Juga: 8 Game Seru yang Bisa Dimainkan Bareng Keluarga di Rumah)



(Salah satu koleksi Cloudy Fields Puzzle.Foto:Dok/Cloudy Fields Puzzle)

“Kami sangat senang dapat meluncurkan Volume II - The Inner Child ,” tulis Devina Djuarsa dan Nicholas Johannes, pendiri Cloudy Fields. “Inspirasi dari koleksi kedua ini berawal dari ide kami untuk membawa perasaan sentimental dan nostalgia yang akan dirasakan orang dewasa pada saat bermain puzzle, yang asal mulanya merupakan permainan yang dipasarkan untuk anak-anak.”

“Kami ingin mengajak kamu sekeluarga untuk bermain puzzle yang desainnya sangat menarik ini waktu Ramadan," tutupnya.


(Baca Juga: Kebiasaan Baik untuk Ditingkatkan Pada Bulan Ramadhan)


Dibuatnya permainan ini bukanlah tanpa alasan, melainkan dengan tujuan mengajak setiap orang untuk bersenang-senang sekaligus melatih daya konsentrasi dan mindfulness. Terutama di masa pandemi seperti saat ini yang banyak menghabiskan kegiatan di depan layar dan social media. 

Yang menambah keistimewaannya, Cloudy FIelds Puzzle hadir tak hanya untuk anak-anak, tapi juga untuk orang dewasa. Sehingga puzzle ini bisa jadi pilihan kegiatan ngabuburit bersama keluarga, tanpa harus keluar dari rumah.

Cloudy Fields Puzzle akan menawarkan free gift wrapping dan Ramadan Postcard khusus ediisi kali ini. Dibandrol mulai dari Rp495,000 kamu bisa memilih ragam koleksiny di cloudyfields.com 

Life & health