Sex & relationship

Cara Move On Dari Mantan Paling Menyenangkan

By : Her World Indonesia - 2021-03-24 15:00:01 Cara Move On Dari Mantan Paling Menyenangkan

Kamu merasa sakit hati setelah putus hubungan dengannya? Putus cinta memang membuatmu semakin merasakan kesedihan hingga penyesalan yang tak kunjung habis. Menyembuhkan perasaan butuh cara yang ampuh untuk menghilangkan rasa sakit akibat putusnya hubungan.


Maka dari itu, move on menjadi salah satu cara yang paling ampuh untuk meninggalkan rasa sakit dan sedih setelah kamu putus hubungan dengan pasanganmu. Nah, inilah cara move on dari mantan namun tetap terasa menyenangkan tanpa harus merasa terpaksa.


(Baca Juga: Alasan Pria Menyukai Wanita Lebih Muda)


Hangout Bersama Sahabat

(Cobalah pergi bersama sahabatmu untuk melupakan suasana sedihmu. Foto: Dok. freepik)

Jangan menyesalinya dengan terus mengurung dirimu di kamar karena jika kamu terus melakukan hal itu, kamu akan sulit melupakan mantan. Maka dari itu, cobalah pergi bersama sahabatmu untuk melupakan suasana sedihmu. Kamu bisa pergi karaoke untuk mengeluarkan emosimu bersama sahabat. Bahkan, kamu juga bisa berbagi cerita untuk melampiaskan semua kenanganmu dengan mantan.


Me-Time dengan Aktivitas Kesukaanmu

(Pergi ke tempat yang membuatmu bahagia bisa kamu lakukan dengan me-time. Foto: Dok. freepik)

Cara lainnya untuk move on dari mantan adalah dengan pergi ke tempat yang membuatmu bahagia bisa kamu lakukan dengan me-time. Jika kamu menyukai hobi belanja. Maka, kamu bisa pergi ke mall untuk menghilangkan penatmu. Selain berbelanja, kamu juga bisa melakukan aktivitas yang membuat tubuhmu rileks dengan pergi ke klinik kecantikan yaitu spa atau kamu dapat menyebut harimu dengan spa day!


(Baca Juga: 4 Cara Agar Pria Mau Balikan)


Lakukan Kegiatan yang Sangat Produktif

Putus cinta memang sakit jika direnungkan, tetapi kamu bisa melakukan kegiatan yang membuatmu semakin produktif di keseharianmu sehingga kamu tidak terganggu dengan bayangan mantan. Jika kamu suka membaca, kamu bisa mengalihkan kesedihanmu dengan membaca novel.


Berani Mencoba Hal Baru

Mencoba hal baru pastinya sangat seru dan menyenangkan sehingga membuat dirimu semakin tertantang. Jika kamu bisa berani melakukan hal baru seperti liburan bersama teman dengan hiking, pergi ke pantai dan lain sebagainya. Karena jika kamu terus-terusan di rumah. Maka, hidupmu akan terasa bosan dan pastinya tidak bisa move on dengan waktu yg singkat.


Dengan kamu melakukan cara move on dari mantan di atas, kamu akan mudah move on dengan membuat dirimu bahagia. Selamat mecoba!


(Penulis: Sania Zelikha)

Sex & relationship