Atmos Jakarta Rayakan Air Max Day Lewat Charity


  • Atmos Jakarta Rayakan Air Max Day Lewat Charity
    Dalam rangka memperingati Air Max Day 2021, atmos mengadakan Live Charity Raffle untuk peluncuran ulang Bacon Nike Air Max 90 yang legendaris. (Foto:Dok.Digita/atmos Jakarta)

    Dalam rangka memperingati AIR MAX DAY 2021, atmos mengadakan Live Charity Raffle untuk peluncuran ulang "Bacon" Nike Air Max 90 yang legendaris yang dirilis pada tahun 2004.




    Detail sepatu "Bacon" Nike Air Max 90. (Foto:Dok.Atmos Jakarta)


    (Baca Juga: Atmos Siap Memperkuat Sneakers Culture Di Indonesia)


    "Bacon" Air Max 90 pertama kali dirilis pada tahun 2004 sebagai hasil kemitraan antara Nike dan Dave's Quality Meat di New York City. Warna ini secara luas dianggap sebagai salah satu Air Max 90s paling ikonik yang pernah ada dan mengambil inspirasi dari nuansa potongan daging asap.


    Air Max 90 "Bacon" tidak pernah diterbitkan ulang, itulah sebabnya mereka sangat dicari di kalangan pecinta sneaker. Untuk perayaan Air max Day 2021, NIKE telah memutuskan untuk merilis kembali sneakers ini pada 26 Maret 2021, untuk pertama kalinya dalam hampir 20 tahun.


    Dalam merayakan Air Max Day, inilah "Bacon" Nike Air Max 90. (Foto:Dok.Atmos Jakarta)


    Atmos Jakarta bekerja sama dengan Najwa Shihab, Narasi dan kitabisa.com untuk menggunakan permintaan yang luar biasa dari sneaker ini untuk mengadakan Live Charity Raffle dengan semua keuntungan dari penjualan tiket undian akan disumbangkan untuk mendukung gadis-gadis kurang mampu melalui program mereka yang disebut “Celengan Beasiswa Narasi x Kitabisa ”.


    (Baca Juga: Atmos Membuka Toko Miniatur di Urban Sneaker Society)


    Pendaftaran atau pembelian tiket masuk undian dimulai pada tanggal 21 Maret 2021 melalui website resmi Atmos Indonesia www.atmos.co.id atau dengan mengunjungi store Atmos Jakarta di Plaza Indonesia.


    Pengumuman pemenang undian akan diadakan langsung oleh Najwa Shihab sebagai salah satu pendiri Narasi sebagai tamu khusus dan pemilih tiket.


    Penampilan store Atmos Jakarta. (Foto:Dok.Atmos Jakarta)


    Atmos Jakarta adalah pos terdepan pertama di Indonesia dari ritel streetwear dan sneaker Jepang terkenal yang didirikan di Tokyo oleh Hidefumi Hommyo pada tahun 2000. atmos memiliki toko-toko eksklusif di seluruh Jepang dan di seluruh dunia, di lokasi-lokasi seperti Tokyo, Osaka, New Kota York, Seoul, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Jakarta.


    Telah dibuka sejak tahun 2020 dengan toko utama seluas 300m2 di Plaza Indonesia, Atmoss secara reguler telah merilis banyak sepatu kets paling langka dan pakaian serta mainan yang diinginkan di pasaran.


    (Penulis: Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below