Atmos Siap Memperkuat Sneakers Culture Di Indonesia


  • Atmos Siap Memperkuat Sneakers Culture Di Indonesia
    President Director Atmos Indonesia Marcel Lukman dan Creative Director Atmos Hirofumi Kojima. (Foto: Dok. MRA Group)


    Pencinta sneaker dan streetwear di Indonesia kini tak perlu lagi harus jauh-jauh pergi ke Jepang untuk membeli rare sneaker Atmos. Setelah menyambangi Urban Sneaker Society dengan membuka gerai miniatur pada November lalu, Atmos akhirnya resmi membuka butik pertamanya di Jakarta. Berupa sebuah gerai flagship, butik ini terletak di lantai 2 Plaza Indonesia.

    Brand ritel sepatu sneaker asal Jepang ini akhirnya tiba di Indonesia berkat kolaborasi antara dua grup lifestyle 707 Group dan MRA Group yang membawanya ke sini. 



    Sebelum dibuka secara resmi untuk publik, Atmos telah menggelar konferensi pers di mana President Director Atmos Indonesia Marcel Lukman dan Creative Director Atmos Hirofumi Kojima memberikan kata-kata sambutan

    “Seiring dengan perkembangan market sneakers yang begitu pesat di Indonesia, diharapkan kehadiran Atmos Indonesia dapat membangun sneaker culture di Indonesia. Tentunya bekerjasama dengan berbagai brand dan retail yang sudah ada. Sejalan dengan tujuan Atmos sendiri yaitu membuat sneakers dapat digunakan oleh siapa saja dan di mana saja,” ujar Marcel Lukman.

    Butik Atmos di Indonesia memiliki karakteristik layaknya gerai Atmos lainnya di seluruh dunia. Namun, diberikan sentuhan lokal seperti ornamen batu yang berasal asli dari Indonesia dan menggunakan material premium.

    Sejumlah label sepatu sneaker ternama bisa didapatkan di sini, termasuk koleksi langka. Beberapa di antaranya adalah Nike, Adidas, Puma, Asics, dan Vans.

    Dengan kehadirannya di Tanah Air, mereka bertujuan untuk memperkuat sneaker culture di sini. Tak hanya membuka butik di pusat perbelanjaan mewah tersebut, Atmos juga membuka situs online store www.atmos.co.id. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below