4 Cara Agar Pria Mau Balikan


  • 4 Cara Agar Pria Mau Balikan
    Kamu menyesal meninggalkan kekasihmu yang dulu? Inilah 4 cara agar pria mau balikan denganmu. (Foto:Dok.Agung Pandit Wiguna/Pexels)

    Putus hubungan dengan pasangan belum tentu ikatanmu benar-benar menjadi akhir dari segalanya. Bahkan bila masih ada peluang, kemungkinan kamu masih bisa balikan dengan mantan yang masih kamu cintai. Tidak jarang darimu bingung memulai dan balikan dengannya, namun inilah 4 cara agar pria mau balikan denganmu.


    (Baca Juga: Kiat Sukses Balikan Dengan Mantan)


    1. Jadilah lebih baik

    Agar ia mau untuk kembali bersamamu, bukan berarti hanya fisik saja yang harus diperbaiki. Perilakumu adalah hal yang paling utama. Tunjukkan bahwa hubungan kalian bisa masih memiliki sejuta harapan untuk berubah. Seperti dengan kamu fokus dalam setiap aktivitasmu, sehingga bukan hanya menghilangkan rasa galau namun juga bertransformasi menjadi diri yang lebih baik.



    (Memprioritaskan dirimu itu perlu, apalagi untukmu yang ingin merebut hatinya kembali. Foto: Dok. Tima Miroshnichenko/ Pexels)

    2. Jangan terburu-buru

    Kamu benar-benar harus menikmati waktu yang mengalir. Meski kamu bertanya-tanya soal ada tidaknya sebuah harapan untuk kembali, masih adakah cinta atau apakah hal ini akan segera baik-baik saja, kamu tetap harus yakin pada dirimu. Jika iya, maka lanjutkan untuk terus tetap dekat dengannya dan tunjukkan bahwa kamu akan selalu jatuh cinta lagi padanya. Kuncinya, yakinkanlah!


    (Baca Juga: Yang Harus Dilakukan Setelah Balikan Dengan Mantan)


    3. Beri waktu untuk saling menenangkan diri

    Memberikan waktu satu sama lain untuk menenangkan diri terlebih dahulu adalah salah satu bentuk pengertianmu pasca putus. Bukan tanpa tujuan, memberi sedikit waktu setelah putus untuk balikan berguna untuk menenangkan kodisi masing-masing. Semakin banyak ruang yang kamu berikan, semakin ingin dirinya kembali dengan caranya sendiri. Bersabarlah dan buatlah ia nyaman.



    (Ruang sendiri, bersabarlah menunggu ia siap kembali bersamamu. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)

    4. Ceritakan kisah setelah berpisah

    Ada baiknya kamu mengatakan dengan jujur tentang apa yang terjadi saat kamu berpisah dengan dirinya. Kamu tidak perlu menjelaskan detailnya, cukup dengan mengatakan apa perbedaan dan bercerita seperti kamu memberikan kabar late post seputar keseharianmu tanpanya kemarin. Bahaslah semua ketakutan dan kekhawatirannya secara menyeluruh, lalu melangkahlah ke depan.


    Itulah 4 cara agar pria mau balikan denganmu. Tak harus menjadi sosok lama yang dulu membuatnya jatuh cinta, kamu bahkan lebih baik menjadi sosok baru yang muncul dalam kehidupannya dan membuatnya jatuh cinta berkali-kali. Tapi pastikan kamu juga nyaman dengan cara ini dan tidak memaksakan diri.


    (Penulis: Kandela Cikal)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles