Rekomendasi Parfum Lokal Agar Tetap Segar Saat Beraktivitas


  • Rekomendasi Parfum Lokal Agar Tetap Segar Saat Beraktivitas
    Parfum lokal yang bisa jadi pilihan untuk wewangian tubuh (Foto:Dok.Instagram/@oullu.id, @clarlandclaire)


    Brand lokal tak kehabisan cara untuk meluncurkan ragam produk untuk melengkapi penampilan masyarakat Indonesia. Selain busana, sepatu, aksesori, makeup dan skincare, kini adalah parfum dengan pilihan wewangian yang menyegarkan.


    Hadir dengan variasi aroma seperti sweet, floral, fruity dan lainnya, wewangiannya ini memiliki kualitas yang tak kalah dengan brand parfum dari luar negeri. Beberapanya juga mempunyai desain kemasan yang unik dengan kayu sehingga terlihat elegan. Sudah tahu apa saja? Berikut deretannya.


    (Baca Juga: 6 Rekomendasi Parfum Rambut Yang Wajib Tersedia Di Dalam Tas)




    1.Scentcode 



    Scentcode jadi salah satu label parfum lokal yang memiliki aroma mewah. Ditambah dengan desainnya yang klasik, buat parfum ini banyak diminati. Hadir dalam kemasan body mist dan parfume, ragam wewangiannya adalah woody, flower, fruity dan lainnya. Parfum ini juga bisa digunakan baik untuk pria atau pun wanita. Menggunakan bahan-bahan dari paris, sehingga harumnya tak kalah saing dengan brand internasional lainnya.

    Estimasi harga: Rp69.000 - 338.000


    2. Carl and Claire


    Desainnya yang elegan buat parfum ini berhasil mencuri perhatian. Hadir dengan variasi aroma buat label ini digandrungi para pecinta brand lokal. Ukurannya pun beragam, mulai dari mini size hingga big size.

    Brand ini juga baru menghadirkan koleksi terbarunya yang bertajuk Trio Middle East. Tak hanya memiliki aroma yang menyegarkan, tapi juga produknya ini memiliki desain yang unik dan buat menyita perhatian.

    Estimasi harga: Rp249.000 - Rp999.000

    (Baca Juga: 6 Cara Memakai Parfum yang Benar Agar Lebih Tahan Lama)


    3. Marjolaine


    Menghirup wewangian yang fresh bisa menambah semangat kerja walaupun hanya di rumah. Untuk mendapatkannya, parfum dari Marjolaine ini bisa jadi salah satu pilihannya. Memiliki 40 aroma parfum, di antaranya adalah sweet, fruity, floral, fresh, aquatic dan lainnya. Selain itu, parfum ini juga dirancang dengan ingredient halal agar bisa digunakan untuk wanita Indonesia.

    Estimasi harga: Rp195.000


    4. Euodia


    Menggunakan material kayu pada tutup kemasannya, buat parfum ini tampil berbeda dan unik. Bahkan kamu pun bisa menuliskan nama atau siapa pun yang akan menerima parfum ini. Sebagai label lokal, Euodia juga menghadirkan ragam wewangian yang bisa jadi pilihan sesuai selera. Di antaranya adalah floral classic, geranium, woody dan lainnya yang bisa dipilih dalam empat koleksinya yakni Freese, Gerania, Nicotiana, dan Iridace.

    Estimasi harga: Rp349.000 - 799.000


    5. Oullu


    Launching tahun ini, Oullu jadi salah satu brand parfum lokal dengan packaging yang elegan dan mewah. Sehingga saat pertama kali melihatnya, parfum ini bisa mencuri perhatian. Memiliki lima variasi aroma, masing-masing memiliki ciri khas harum yang cocok untuk digunakan di luar atau pun di dalam rumah. Saat ini Oullu masih hanya memiliki dua ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

    Estimasi harga: Rp189.000 - 389.000


    (Baca Juga: Wajib Coba! Parfum Terbaru dari Jimmy Choo)


    6. Evangeline



    Menawarkan parfum baik untuk pria dan wanita atau bahkan unisex, Evangeline memiliki berbagai aroma parfum yang bisa buat tubuh segar sepanjang hari. Parfum yang satu ini juga memiliki dua ukuran yakni 50ml dan 100ml. Yang unik dari label parfum ini adalah ia menghadirkan parfum yang sesuai dengan zodiak. Sehingga tak perlu lagi bingung untuk memilih wewangian untukmu.

    Estimasi harga: Rp16.000 - 30.000


    7. AMR Fragrance



    Berasal dari Bandung, brand parfum lokal yang satu ini hadir dengan wewangian yang autentik. Tak hanya itu, parfum ini juga memiliki desain yang mewah dengan paduan kayu pada penutupnya dan kamu bisa custom nama untuk parfum yang satu ini. Selain itu, AMR Fragrance ini juga memiliki nama-nama di setiap parfumnya. Di antaranya adalah Al-SANDAL, AL-WARUD, AL-FANILAN, AL-SANDAL dan AL-BANDUNG. 


    (Baca Juga: Pilihan Parfum Baru untuk Hari Pernikahan)


    8. Gangga


    Produk parfum dari Gangga jadi salah satu yang menggunakan bahan-bahan terpilih dalam meraciknya aroma-aroma khas dari brand ini. Hal ini karena ia mengutamakan kepentingan kesehatan tubuh sekaligus menyuguhkan variasi wewangian tubuh. Bahkan, Gangga salah satu parfum yang memiliki konsep vegan dan cruelty-free. Meskipun tidak menggunakan bahan-bahan natural, namun brand ini menghindari penggunaan synthetic musks. 


    9. HMNS


    Bertajuk HMNS, parfum ini dibaca dengan kalimat humans. Bagian dari deretan parfum lokal, HMNS salah satunya yang memiliki desain elegan dan mewah. Memiliki banyak koleksi aroma di antaranya adalah Theta, Delta, Alpha, Orgasm, Y, dan lainnya bisa jadi pilihan untuk wewangian saat di rumah atau bepergian . Hadir dengan fragrance yang segar buat parfum ini menarik perhatian masyarakat Indonesia.

    Estimasi harga: R86.000 - 298.000


    Inilah deretan parfum lokal yang bisa jadi pilihan untuk menjaga kesegaran tubuhmu!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below