Fashion

Wajib Punya: Sepatu Sneakers Givenchy x Onitsuka Tiger

By : Yolanda Deayu - 2019-06-17 15:18:00


'Pitti Uomo', salah satu platform terpenting di dunia mode pria yang berlangsung pada pekan lalu, dipilih menjadi momen yang tepat oleh Givenchy selaku tamu spesial di acara tersebut untuk mengumumkan kolaborasi spesial.

(Baca juga artikel: 3 Tokoh Baru Ramaikan Koleksi 'Nike React Presto')

Memadukan couture savoir-faire dengan keahlian mengolah kulit Jepang, Givenchy bekerjasama dengan Onitsuka Tiger untuk menghadirkan sepatu sneakers edisi terbatas 'Mexico 66™ Gdx' yang sangat istimewa. Sepatu ini ditampilkan di peragaan busana yang berlangsung pada Rabu (12/6).

Kolaborasi ini merupakan pertama kalinya bagi brand asal Jepang tersebut untuk bekerjasama dengan sebuah rumah mode mewah, juga bagi Givenchy untuk bekerjasama dengan sebuah usaha pabrik sepatu sneakers dalam skala global.



Clare Waight Keller, Direktur Artistik Givenchy, sendiri adalah penggemar dari Onitsuka Tiger sejak lama dan memang memakai sepatu sneakers 'Mexico 66' yang ikonis. 

Sepatu ini memiliki desain khas dari masing-masing brand, yaitu garis Onitsuka Tiger dan lettering Givenchy. Karya kolaborasi ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu all-white dan hitam dengan detail merah serta putih. 

(Baca juga artikel: 'Go Walk 5' Utamakan Kenyamanan Saat Berjalan Kaki)


(Foto: Dok. Gilang Agung Persada)


Kampanye iklan untuk sepatu sneakers hasil kolaborasi ini pun dibuat dengan spesial, yakni kombinasi antara citra Jepang yang penuh energi dan dinamis dengan pose yang terinspirasi dari olahraga.

Sepatu sneakers edisi terbatas Givenchy x Onitsuka Tiger 'Mexico 66™ Gdx' sudah bisa didapatkan di situs www.givenchy.com dan butik flagship Givenchy pilihan (termasuk Singapura).  

Fashion