Ciri-Ciri Pria yang Masih Mencintaimu!


  • Ciri-Ciri Pria yang Masih Mencintaimu!
    Inilah ciri-ciri pria yang masih mencintaimu (Foto:Dok.Couple/Pixabay)


    Setelah menjalin hubungan yang panjang, berakhirnya hubungan kerap tak berpengaruh pada perasaan. Meskipun telah usai, perasaannya masih bisa tertinggal. Pernah mengalaminya?

    Hal ini tentu pernah dialami beberapa orang wanita dan pria. Jika mungkin wanita akan memberikan kode-kode bahwa dirinya sedang merindu, lalu bagaimana dengan pria?

    Ada banyak ciri-ciri pria yang masih mencintaimu meskipun hubungan telah usai. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretannya. 


    (Baca Juga: Alasan Pria Masih Stalking Mantan)


    1. Dia bahagia melihatmu

    Meskipun tidak lagi bersama dalam waktu lama, namun pria yang masih menyimpang rasa suka denganmu akan menunjukkan bahwa dia bahagia melihatmu lagi. 


    2. Mencoba menarik perhatianmu

    Salah satu ciri-ciri pria yang masih mencintaimu adalah dirinya berusaha untuk menarik perhatianmu. Ragam cara pun bisa dia lakukan mulai dari online hingga secara langsung.

    Dirinya mungkin saja akan mengunggah foto bersama sahabatnya hingga menulis quotes menyedihkan. Namun pada dasarnya, itu semua hanya jadi pilihannya agar kamu bertanya-tanya tentang keadaannya.


    3. Bernostalgia

    Tak hanya itu, biasanya dia juga akan berusaha agar tidak dilupakan olehmu. Caranya tentu dengan mengajakmu bernostalgia ke momen-momen saat bersama dulu.

    Dia mungkin bisa menghubungi di waktu anniversary-mu atau di saat tanggal spesial yang kalian sepakati karena momen tak terlupakan. Atau sebagai langkah lain, dia bisa menanyakan keluargamu yang kabarnya sudah lama tidak dia dengar.


    (Baca Juga: Tanda Wanita Masih Mencintai Mantan)


    4. Belum berkencan lagi

    Ketika pria masih mencintaimu, dirinya tak akan mudah lagi terbuka untuk orang yang baru. Meskipun mungkin kamu mendengar beberapa wanita hadir di hidupnya, namun hal ini bukan suatu yang pasti. Bukan tanpa alasan, melainkan dia mungkin masih mencari-cari kenyamanan yang pernah dia dapatkan saat bersamamu, dulu.


    5. Update kehidupanmu

    Ciri-ciri lain yang bisa membuktikan bahwa seorang pria masih mencintaimu adalah dirinya berusaha keras untuk mengetahui apa yang sedang terjadi dalam hidupmu. Meskipun terlihat tidak peduli, namun dari kejauhan dia mengamatimu.

    Dia akan melihat pergerakanmu di sosial media hingga menanyakan kabarmu kepada teman-teman terdekat. Dengan cara ini juga dia memastikan apakah kamu sudah ada yang memiliki atau belum.


    Itulah sejumlah ciri-ciri pria yang masih mencintaimu. Apakah kamu pernah mengalaminya?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles