Tren Sepatu 2021 Untuk OOTD


  • Tren Sepatu 2021 Untuk OOTD
    Tren sepatu 2021 yang dapat kamu gunakan untuk keseharianmu . (Foto:Dok.dari berbagai sumber/Instagram)

    Setelah 2021 datang, pastinya kamu menantikan banyak hal agar tidak terlewatkan olehmu. Yup, khusus hari ini, kami akan membicarakan tentang fashion trends yaitu sepatu. 


    Tren sepatu di tahun ini memiliki model yang kasual dan aestetik yang dapat kamu jadikan inspirasi untuk sehari-harimu. Oleh karena itu, kamu dapat tampil stylish dengan sepatu baru bersama OOTD-mu. Berikut tren sepatu di 2021 yang wajib kamu tahu.




    Loafers


    Sepatu pria klasik hadir kembali dengan model yang lebih feminin sehingga untuk kaum hawa juga dapat mengenakan loafers ala vintage. Loafers dengan hak tinggi dan lebih tebal dapat kamu pakai untuk sehari-hari. Kamu juga dapat memadukan dengan kaos kaki agar terlihat seperti suasana sekolah.


    (Baca Juga: Gaya Hijab Kekinian Untuk Pemula)


    Clogs


    Mungkin kamu pernah melihat alas kaki dengan jenis clog pada beberapa tahun sebelumnya. Alas kaki dengan bentuk bakiak sebelumnya merupakan peninggalan tahun 1970-an. Clogs bangkit kembali dengan gaya vintage dan dapat kamu gunakan untuk acara santai hingga formal.


    Thick Chains


    Rantai tebal saat ini dinyatakan sebagai aksesori untuk alas kaki. Jika kamu ingin tampil glamor, sepatu dengan thick chains sangat cocok untuk kamu. Oleh karena itu, alas kaki dengan rantai tebal perlu kamu miliki di 2021.


    Kitten Heels


    Sepatu ini memiliki bentuk heel dengan ketinggian maksimum setinggi 5 cm. Kitten heels juga tidak dapat menjadikan kaki kamu cepat lelah sehingga kamu dapat menggunakannya di acara santai seperti hangout bersama teman. Namun, tak hanya itu kitten heels juga dapat menemanimu di acara formal.


    Dari 4 tren sepatu di 2021 di atas, mana yang enggak sabar untuk kamu coba?


    (Penulis: Sania Zelikha)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below