Coba Perawatan Rambut Ini Agar Tidak Rontok Dan Kusam


  • Coba Perawatan Rambut Ini Agar Tidak Rontok Dan Kusam
    Coba deretan perawatan di bawah ini untuk mendapatkan rambut bebas rontok dan terlihat segar. (Foto: Dok. drobotdean/Freepik.com)

    Siapa yang tidak mendambakan tampilan rambut sehat, indah, berkilau, dan tentunya bebas rontok. Setiap wanita pasti menginginkan rambut sempurna, namun ternyata tidak ada cara instan untuk mendapatkannya. Kamu harus selalu rajin merawat rambut agar tidak rontok dan terlihat kusam.


    Layaknya kulit, rambut juga akan melalui fase penuaan. Maka dari itu, kamu harus mulai melakukan perawatan ekstra untuk menjaga rambut tetap terlihat segar dan bebas rontok. Salah satu cara merawatnya adalah dengan menggunakan deretan produk perawatan yang khusus diformulasi untuk rambut. Mari simak beberapa rekomendasi kami berikut ini.




    (Baca Juga: Waspada! Inilah Penyebab Rambut Rontok Parah)


    1. Utama Spice Hair Oil

    Hair oil dari label lokal asal Bali ini tersedia dalam beberapa varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Setiap variannya mengandung coconut oil dan kaya akan vitamin E yang sangat baik bagi rambut kamu. Kamu tinggal memilih essential oil mana yang akan menjadi nutrisi penting untuk rambutmu. Produk ini bisa digunakan setelah keramas, sebelum menggunakan alat penata rambut yang panas, atau sebagai masker rambut. Dapatkan produk ini seharga Rp94.000.


    2. Bloomka Squalane+Beet Hair Oil

    Produk satu ini dapat menjaga kelembapan rambut dan mencegah kerusakan yang mungkin terjadi karena hawa panas atau penggunaan alat penata rambut. Hair oil ini juga bisa membantu melindungi rambutmu dari efek negatif sinar matahari saat berada di luar ruangan. Aplikasikan pada batang rambut agar kulit kepala kamu tidak terasa lepek. Produk ini bisa didapat seharga Rp92.000.


    3. Argavéll Argan Oil

    Kita semua sudah paham akan manfaat argan oil bagi kesehatan dan keindahan rambut. Produk satu ini terbuat dari 100% argan oil yang organik dari Maroko. Kandungan ini juga memiliki unsaturated fatty acids dan vitamin E yang lebih tinggi dari olive oil. Pemakaian rutin bisa membantu menutrisi kulit kepala dan rambut, menstimulasi pertumbuhan rambut, mengatasi kerontokan, dan membuatnya tampak lebih sehat berkilau. Dapatkan produk ini seharga Rp130.000.


    4. Reé Derma Hot Oil

    Semua kandungan dalam produk ini adalah bahan alami yang dipilih secara selektif. Meskipun begitu, ia tak kekurangan beragam nutrisi yang baik untuk rambut seperti vitamin B6, vitamin A, dan vitamin C. Produk ini pun tak hanya mengatasi kerontokan, namun berfungsi ganda untuk menstimulasi pertumbuhan rambut, mencegah ketombe, dan menutrisinya. Pijatkan hot oil ini ke kulit kepala kamu dan diamkan selama satu hingga delapan jam. Jangan lupa keramas menggunakan air hangat agar residu minyak terangkat dengan sempurna. Produk ini dijual seharga Rp100.000.


    (Baca Juga: Waspada, Ini Penyebab Ketombe Paling Umum)


    5. Tumbuh Lab Hair Oil Original

    Kamu mungkin sudah familier dengan produk satu ini. Tumbuh Lab Hair Oil Original mengandung ragam minyak alami yang baik bagi rambut seperti rosemary essential oil, lavendel oil, castor oil, dan tentunya coconut oil. Pijatkan hair oil ini pada kulit kepala dan diamkan selama satu hingga delapan jam. Hasil yang maksimal bisa didapat melalui penggunaan teratur setiap hari selama tiga minggu. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp110.000.


    6. Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil

    Satu lagi produk unggulan dari Sensatia Botanicals, minyak rambut dengan aroma yang begitu menyenangkan. Produk satu ini diformulasi untuk menjaga kelembapan batang rambut dan membuatnya menjadi kian lembut tanpa terasa lepek atau berminyak. Jangan lupa untuk menggunakan hair oil satu ini setelah keramas. Produk ini dijual seharga Rp165.000.


    7. Nutrishe Nutrihair Hair Treatment Oil

    Diformulasi dari virgin coconut oil, castor oil, aloe vera oil, dan olive oil, produk satu ini memiliki fungsi ganda yang bisa membantu kamu mengatasi berbagai masalah rambut. Produk ini juga bisa digunakan oleh bayi karena kandungannya yang alami dan berkualitas. Kamu cukup memijatkan produk ini ke kulit kepala dan mendiamkannya selama 30 menit atau semalaman. Dapatkan produk ini seharga Rp90.000.


    (Baca Juga: 10 Cara Agar Rambut Tidak Mengembang dan Kusut)


    Itulah rekomendasi perawatan rambut agar tidak rontok dan kusam. Mana yang paling ingin kamu coba?




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below