Hair & beauty

5 Rekomendasi Masker Lokal Ampuh untuk Wajah Glowing

By : Her World Indonesia - 2021-03-17 18:00:01 5 Rekomendasi Masker Lokal Ampuh untuk Wajah Glowing

Masker wajah merupakan salah satu jenis skincare yang dibutuhkan oleh hampir semua wanita dengan keadaan jenis kulit yang berbeda-beda. Ada beraneka ragam merek masker wajah dengan khasiat uniknya masing-masing. Perbedaan berbagai jenis masker wajah ini biasanya bergantung pada fungsi inti dari masker itu sendiri. Namun, ada beberapa produk lokal skincare unggulan untuk membuat wajahmu lebih bersinar (glowing). Apa saja?

(baca juga : 4 Brand Skincare Yang Paling Banyak Dibicarakan)

1. Wardah - Nature Daily Mineral + Clarifying Clay Mask


Banyak faktor yang dapat merusak kulit, misalnya sinar UV, polusi, dan gaya hidup tidak sehat. Untuk itu, produk ini hadir dengan kemampuan memulihkan kulit yang hebat. Dengan kandungan witch hazel-nya, produk ini dapat memperbaiki jaringan kulit. Tekstur kulit akan kembali kenyal, halus, dan kencang. Manfaat lain yang bisa didapatkan adalah kulitmu senantiasa sehat, terawat, dan terhindar dari masalah. Pasalnya, kandungan susu kambing di dalamnya mampu meningkatkan daya tahan kulit dari kerusakan. Ditambah lagi, masker ini juga mengandung arang aktif dan kaolin yang membantu penyerapan bahan ke kulit dengan maksimal.

2. Emina Cosmetics - Masquerade Face Mask Tea Tree Oil


Kulitmu akan menjadi lebih bersih, lembut, cerah, dan bebas masalah dengan Emina Cosmetics Masquerade Face Mask Tea Tree Oil. Bahan aktifnya memurnikan dan mengecilkan pori-pori kulitmu. Antioksidan yang tinggi dalam produk ini berasal dari kandungan tea tree oil dan castor oil. Berkat kandungan caffeine dan tea tree oil-nya, kulit pori-pori dapat mengecil. Masalah minyak berlebih, jerawat, dan komedo akan jauh dari wajah. Didukung dengan castor oil, iritasi dan sensitivitas kulit pun dapat diredakan dengan baik.

(baca juga : 5 Produk Skincare Terbaik Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat)

3. Lacoco En Nature - Watermelon Glow Mask

Salah satu sleeping mask keluaran produk lokal yang wajib kamu coba adalah Lacoco Watermelon Glow Mask ini. Masker ini dapat membuat wajah lebih cerah, lembap dan bercahaya. Mengandung sari buah semangka yang akan memberikan kelembapan maksimal untuk wajah kamu. Mengandung ekstrak buah pisang, produk ini juga ampuh melawan jerawat. Dipadukan dengan ekstrak buah semangka, masker ini mampu memudarkan bekas jerawat yang membandel. Dengan tekstur lembut dan aroma menenangkan, produk ini juga akan membantumu meningkatkan kualitas tidur.

4. Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask


Memiliki kandungan utama charcoal yang berfungsi sebagai deep cleansing, wash off mask ini wajib masuk ke dalam list kamu. Dengan tekstur yang cukup pekat dan wangi mint yang menenangkan, masker ini akan membantu untuk membersihkan wajah kamu secara menyeluruh. Untuk kamu yang memiliki wajah cenderung berminyak, produk ini akan sangat cocok untuk kulitmu.

5. Hanasui Egg White Mask


Mengandung albumin dari putih telur, masker wajah ini dapat memperbaiki elastisitas dan tekstur kulit. Kulitmu akan terasa lebih kencang dan halus sejak pemakaian pertama. Masker peel-off ini memiliki tekstur yang lembut dan nyaman di kulit, juga mengandung niacinamide dan allantoin. Untuk kamu yang sedang berjuang mengurangi jerawat membandel di kulit wajahmu, produk ini dapat membantu mengatasi jerawat dan menghilangkan bekasnya. Selain itu, kelembapan kulit juga akan terjaga berkat kandungan glycerin pada produk ini.


(Penulis : Kandela Cikal)

Hair & beauty