4 Brand Skincare Yang Paling Banyak Dibicarakan


  • 4 Brand Skincare Yang Paling Banyak Dibicarakan
    4 brand skincare yang sering dibicarakan di media sosial. Berminat untuk mencoba? (Foto:Dok.Unsplash)

    Kebiasaan memakai skincare yang meningkat selama pandemi rupanya akan memengaruhi Tren Skincare 2021 ini. Beragam merek skincare juga memiliki varian berbeda sesuai kebutuhan kulit penggunanya.Tak hanya skincare dari luar negeri, produk dalam negeri juga banyak dibicarakan karena kualitas dan harga yang mampu bersaing. Ingin tahu apa saja skincare yang saat ini ramai dibicarakan? Simak ulasan berikut ini.


    1. Somethinc




    Diluncurkan pada tahun 2019, brand yang didirikan oleh Irene Ursula ini sangat mencuri perhatian khususnya pada pandemi tahun kemarin. Brand skincare lokal yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi para beauty enthusiast.

    Bukan hanya kualitasnya yang dinilai seperti brand luar negeri, namun juga harganya yang terjangkau. Produk ini dijual seharga 100ribu-an untuk ukuran 20ml dan telah bersertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

    Salah satu produk yang menjadi sorotan adalah Somethinc 1% Retinol yang membantu proses peremajaan kulit, mengatasi kerusakan kulit karena radikal bebas, memperbaiki tekstur kulit, hingga mangurangi kemunculan tanda-tanda penuaan.


    (Baca Juga: Rangkaian Skincare Wajib Untuk Pemula)


    2. Cetaphil


    Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan skincare paling laris dari merek Cetaphil. Harganya pun terjangkau, kisaran 70-90ribu-an saja. Produk ini berfungsi sebagai pembersih wajah pengganti sabun untuk kulit kering, normal, kombinasi, dan berjerawat.

    Tak sekadar viral, kelebihan ketika kamu menggunakannya adalah secara efektif produk ini membersihkan sekaligus melembapkan kulit tanpa tambahan pewangi dan tidak mengandung busa berlebih, sehingga lembut di kulit serta tidak merusak kelembapan alami kulit.

    Cetaphil Gentle Skin Cleanser pun bisa digunakan dengan air dan tanpa air, dengan cukup mengaplikasikan ke seluruh wajah, lalu pijat dengan gerakan memutar dan diusap bersih menggunakan kapas atau handuk lembap.


    3. Avoskin


    Avoskin mendapat banyak review positif karena dinilai cocok untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Bahkan, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence berhasil menjadi produk dengan penjualan terbaik dan meraih beberapa penghargaan sebagai produk Essence terbaik tahun 2020.

    Dengan sensasi menyejukkannya, skincare ini mampu membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal, cerah alami, serta pori-pori wajah yang semakin mengecil.


    (Baca Juga: Inilah Kandungan Skincare Yang Tidak Boleh Dicampur)


    4. Some by Mi Bye Bye Blackheads


    Produk skincare asal Korea ini dijual dengan harga yang bervariasi, mulai dari 170 ribuan hingga 200 ribuan rupiah. Ada 2 produk yang sering dibicarakan di berbagai media sosial, yaitu Some By Mi Bye Bye Blackhead, yang memiliki tiga fungsi dalam satu produk, yakni bubble mask, cleansing, dan pore care, dan juga Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner yang berfungsi untuk pengelupasan kulit, membersihkan komedo, menghilangkan minyak berlebih, melembabkan, dan mencerahkan kulit.


    Itulah 4 brand skincare yang paling sering dibicarakan di media sosial. Berminat untuk mencoba?


    (Penulis: Kandela Cikal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below