Life & health

Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Beruntusan

By : Her World Indonesia - 2021-03-17 23:10:02 Rekomendasi Skincare untuk Menghilangkan Beruntusan

Wajah sering beruntusan? Besarnya pori-pori kulit pada wajah menyebabkan timbulnya beruntusan seperti jerawat yang tumbuh dengan jarak saling berdekatan yang dikarenakan oleh sel-sel kulit mati dan minyak yang masuk ke dalam pori-pori. Biasanya beruntusan disebabkan oleh perubahan hormon, kelebihan minyak pada wajah dan kesalahan menggunakan skincare untuk wajah. Kamu tidak perlu khawatir lagi jika wajahmu sedang tumbuh beruntusan. Kali ini, kita akan membahas rekomendasi skincare yang bisa menghilangkan beruntusan. Yuk, simak ulasannya.

(Baca Juga: Tips Tidur Nyenyak Berkualitas Di Malam Hari)


Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cetaphil Gentle Skin Cleanser cocok bagi kamu yang memiliki wajah sensitif karena memiliki kandungan yang lembut. (Foto: Dok. /watsons)

Sabun dari Cetaphil Gentle Skin Cleanser cocok bagi kamu yang memiliki wajah sensitif karena memiliki kandungan yang lembut. Uniknya, sabun ini juga dapat kamu gunakan untuk membersihkan tubuh. Cetaphil Gentle Skin Cleanser ampuh mengurangi minyak secara berlebih pada wajah kamu sehingga beruntusan akan hilang seketika.


Senka Perfect Whip

Senka Perfect Whip mampu menghilangkan beruntusan. (Foto: Dok. /sociolla)

Sabun cuci muka dari Senka Perfect Whip mampu menghilangkan beruntusan. Sabun cuci muka ini juga mengandung white cocoon essence dan double hyaluronic acid yang diperkaya dari negara sakura, Jepang sehingga bisa mengangkat minyak secara berlebih dan juga dapat membuat kulit wajahmu semakin terhidrasi.

(Baca Juga: 5 Manfaat Mendengarkan Musik Untuk Kesehatan)


Sebamed Clear Face Cleansing Facial Toner

Sebamed Clear Face Cleansing Facial Toner merupakan toner yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak dan beruntusan. (Foto: Dok. /sebamed)

Sebamed Clear Face Cleansing Facial Toner merupakan toner yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak dan beruntusan. Toner ini bisa mengangkat sisa kotoran di wajahmu hingga masuk ke dalam pori-porimu. Toner ini juga mengandung ekstrak mentimun dan protein sutra yang mampu menjaga kelembapan kulit pada wajah kamu.


Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel dapat kamu gunakan untuk menghilangkan beruntusan karena kandungan di dalamnya yaitu 92% organic aloe vera. (Foto: Dok. /Tokopedia)

Pastinya produk asal Korea Selatan tidak terlewatkan. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel dapat kamu gunakan untuk menghilangkan beruntusan karena kandungan di dalamnya yaitu 92% organic aloe vera bisa meredakan peradangan pada kulitmu sehingga dapat memberikan efek dingin yang menenangkan.

Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir lagi jika memiliki kulit wajah yang beruntusan karena rekomendasi skincare yang bisa menghilangkan beruntusan di atas bisa kamu gunakan. Selamat mencoba!

(Penulis: Sania Zelikha)


Life & health