Rilis Jam Tangan Edisi Terbatas dalam Perayaan 100th Cartier


  • Rilis Jam Tangan Edisi Terbatas dalam Perayaan 100th Cartier
    Sebagai bentuk perayaan ulang tahun Tank Cintrée yang ke-100, Cartier mempersembahkan koleksi dengan edisi terbatas. (Foto:Dok.Cartier/Instagram)

    Sebagai bentuk perayaan ulang tahun Tank Cintrée yang ke-100, Cartier mempersembahkan edisi terbatas yang terdiri dari 150 unit bernomor, semuanya dijual sebelum peluncuran yang menggambarkan keberhasilan edisi baru desain khas pembuat jam tangan Cartier.





    (baca juga : Spotted: Meghan Markle Mengenakan Perhiasan Cartier)

    Penghargaan yang sangat setia untuk model aslinya yang menandai masuknya ke abad ke-21. Desainnya yang sederhana dan melengkung, cakupan kotak vertikal dan keanggunan pelat jam "kulit telur" membuat koleksi ini begitu indah dengan unsur estetika yang ada sejak awal. Untuk jam tangan baru ini, Tank dibuat dengan bentuk memanjang dan dicirikan oleh kelengkungan casingnya. Saat dipakai, Anda akan merasakan sebuah kenyamanan dan ergonomis. Namanya sendiri terinspirasi dari bentuknya yang melengkung yang memungkinkan jam tangan ini ketika dipakai dapat membentuk lekukan secara alami ke pergelangan tangan.


    (baca juga : Cartier Rayakan “The Culture Of Design” di Kampanye Terbaru)

    Secara menyeluruh, ketebalan casing jam tangan ini berukuran 6,40 mm, namun tetap tidak menghilangkan segala unsur estetika khasnya yaitu: “rel kereta api”, angka Romawi, tangan berbentuk apel, dan sebuah mahkota berliku dari manik-manik yang dilengkapi dengan cabochon safir dan gelang gesper ardillon.

    Jam tangan edisi terbatas ini tersedia dengan tanda tangan yang estetik khas Cartier yang tetap tidak berubah sejak pembuatannya pada tahun 1921. Pembuatan jam klasik Cartier sekarang dilengkapi dengan mesin jam pabrikan dengan penggulungan manual, kaliber 9780 MC yang istimewa.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below