Cartier Rayakan “The Culture Of Design” di Kampanye Terbaru


  • Cartier Rayakan “The Culture Of Design” di Kampanye Terbaru
    Cartier rayakan “The Culture Of Design” melalui kampanye terbaru. (Foto:Dok.Cartier)

    Cartier memulai tahun baru dengan kampanye internasional atas apresiasi spesial untuk desain ikoniknya. Pada kampanye baru kali ini, Cartier mengundang Anda untuk kembali menemukan sebuah keunikan dan keragaman atas koleksi ikoniknya yaitu Santos, Tank, Trinity, Love, Juste Un Clou, Panthère, dan Ballon Bleu melalui serangkaian gambar-gambar yang tersedia di official store mereka. Koleksi kali ini, memancarkan cerminan akan standar yang tinggi dan ketat Cartier dengan visi desain yang telah mengarahkan Maison pada pencarian konstan atas bentuk sempurna berdasarkan kemurnian garis, keakuratan bentuk, ketepatan proporsi dan detail berharga.

    (baca juga : Les Épures, 3 Keharuman Lembut Terbaru Dari Cartier)



    Dengan menyatukan koleksi-koleksi ini untuk pertama kalinya, kampanye ini memberikan penghormatan atas kekuatan, kemurnian dan ketepatan, seperti milik seorang desainer, yang lahir dari sebuah visi dan juga niat yang kuat. Dengan demikian, ini akan meningkatkan desain ke peringkat budaya dengan menciptakan objek yang tetap diinginkan dari waktu ke waktu. “Cartier adalah rumah perintis, dalam eksplorasi kreatif yang konstan. Kampanye ini mendemonstrasikan kemampuan Maison untuk menciptakan desain kultus yang bertahan dalam ujian waktu, objek yang ada dalam waktu bersamaan dikenali dan menjadi saksi masa lalu," ucap Arnaud Carrez, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Cartier. “Kesederhanaan dan kekuatan gambar-gambar ini memungkinkan kami merayakan koleksi unik kreasi desain kultus yang telah mendapatkan tempat dalam sejarah perhiasan dan pembuatan jam, dan di hati pelanggan kami.”

    (Wajib Punya: Tas The Double C De Cartier)

    Kampanye ini bergantian menampilkan semua koleksi dan masing-masing satu per satu. Ini akan diresmikan pada 6 Januari di pers internasional, di platform media sosial perusahaan serta di situs web, cartier.com. Dengan itu, Maison terus menjaga sejarah potongan-potongan ini agar tetap hidup. Memang, desain murni yang luar biasa menjadikannya koleksi yang unik.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below