Brides

Spotted: Meghan Markle Mengenakan Perhiasan Cartier

By : Yolanda Deayu - 2018-05-21 20:26:00 Spotted: Meghan Markle Mengenakan Perhiasan Cartier

Pangeran Harry akhirnya resmi menikahi Meghan Markle pada 19 Mei lalu. Sebagai salah satu pernikahan yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang di dunia tahun ini, royal wedding ini berlangsung dengan sakral sekaligus meriah karena disaksikan langsung oleh jutaan pasang mata melalui layar televisi.

Sang pengantin wanita pun tidak kalah memukau dibandingkan dengan Kate Middleton yang menikahi Pangeran William pada tahun 2011 silam. Jika dulu Kate mengenakan gaun pengantin rancangan rumah mode Alexander McQueen, Meghan Markle memilih Givenchy untuk merancang busana yang ia kenakan di akad pernikahan.

Tampilan Meghan semakin terlihat anggun dan elegan berkat perhiasan bertabur berlian rancangan Cartier. Wanita yang sebelumnya sempat menjalin rumah tangga bersama produser film Trevor Engelson selama tiga tahun tersebut memilih anting emas putih Galanterie de Cartier yang berhiaskan berlian potongan brilliant. Sementara itu, gelang yang ia kenakan berhiaskan berlian potongan princess dan segitiga.

Brides