Hublot Luncurkan Edisi Terbatas "Big Bang Unico Red Carbon"


  • Hublot Luncurkan Edisi Terbatas
    Sebagai bentuk penghormatan, Hublot luncurkan edisi terbatas Hublot Big Bang Unico Red Carbon Alex Ovechkin. (Foto:Dok.Hublot)

    Sebagai bentuk penghormatan kepada atlet superstar hoki Rusia, Alex Ovechkin, pemain hoki es terhebat di generasinya, Hublot luncurkan edisi terbatas Hublot Big Bang Unico Red Carbon Alex Ovechkin.

     

    (baca juga : Wajib Punya: Jam Tangan Classic Fusion Gold Crystal Hublot)



    Ovi adalah salah satu pemain hoki es terhebat sepanjang masa. Pada 22 Februari 2020, dalam pertandingan melawan New Jersey Devils di Newark, NJ, kapten tim hoki es Washington Capitals, Alexander Ovechkin, mencetak gol ke-700 dalam kariernya. Hal itu merupakan pencapaian yang hanya dicapai tujuh pemain lain dalam sejarah National Hockey League (NHL), dan yang menempatkannya jauh di depan atlet lain yang bermain di liga saat ini. Tidak ada atlet lain yang saat ini bermain di NHL yang mendekati rekor skornya. Dikenal juga sebagai 'The Great Eight' karena nomor punggungnya, pemain Rusia berusia 35 tahun ini adalah salah satu pemain dengan penghargaan terbanyak dalam sejarah NHL. Pada 2018 ia memimpin Ibukota meraih kemenangan Piala Stanley pertama mereka. 


    Hublot bersama Alexander Ovechkin telah bekerja sama untuk membuat Hublot Big Bang Unico Red Carbon Alex Ovechkin, sebuah jam tangan edisi terbatas yang dibuat untuk menghormati 'The Great Eight', sebutan superstar hoki es Rusia yang sangat dikagumi. Jam tangan baru ini memiliki casing serat karbon ringan yang menyatu dengan sisipan merah cerah dan dilengkapi tali velcro merah. Aksen merah terdiri dari serat mikro-kaca berupa Non Woven Fabric (NWF), yang digunakan untuk memperkuat material komposit tempat casing dibuat. Selama proses komposit, NWF dan serat karbon ini digabungkan dengan perekat berlapis ulang. Kombinasi material berteknologi tinggi dan berkinerja tinggi ini dipilih untuk mencerminkan peralatan hoki Alexander serta ketahanan dan umur panjangnya yang luar biasa.

    Menginjak umur 35 tahun "Ovi", panggilannya oleh para penggemar, tetap terlihat luar biasa. Aksen merah itu cocok dengan bendera nasional Rusia, dan warna seragam yang dia pakai sebagai kapten di Washington Capitals. Arloji ini didukung oleh mekanisme kronograf UNICO internal Hublot dan roda kolomnya di sisi dial. Edisi ini dibatasi hanya 100 buah.

    (baca juga : 5 Jam Tangan Teranyar Hublot Tahun Ini)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below