Harry Styles Raih Grammy Awards di Best Pop Solo Performance


  • Harry Styles Raih Grammy Awards di Best Pop Solo Performance
    Harry Styles di red carpet Grammy Awards 2021 (Foto: Dok. Instagram/1d_4e)

    Selain menjadi penyanyi pembuka, Harry Styles meraih penghargaan di Grammy Awards 2021 dalam kategori Best Pop Solo Performance untuk lagu Watermelon Sugar. Ini merupakan kali pertama ia tampil dan memenangkan piala dalam ajang penghargaan tersebut.





    (Baca Juga: BTS Tampil Memukau Di Grammy Award 2021)

    “Saya merasa sangat beruntung dapat bekerja dalam industri musik dan penghargaan ini merupakan pemanis dari sesuatu yang saya kerjakan setiap harinya,” ujar Harry saat menyampaikan pidato kemenangannya dalam sebuah video yang diunggah oleh Variety.


    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukung perjalanan kariernya selama 10 tahun terakhir.


    “Terima kasih sudah memberikan sebuah lingkungan di mana saya dapat menciptakan musik dengan bebas,” sambungnya.



    Watermelon Sugar merupakan promotional single dari album keduanya, Fine Line, yang dirilis pada 16 November 2019 dan berhasil menduduki urutan pertama pada tangga lagu Billboard Hot 100. Lagu yang terinspirasi dari sebuah novel berjudul In Watermelon Sugar ini ditulis oleh Harry bersama sang gitaris, Mitch Rowland, dan dua orang produsernya, yaitu Tyler Johnson dan Kid Harpoon. Liriknya pun diinterpretasikan tentang hubungan seksual.


    Dalam kategori tersebut, ia bersaing dengan beberapa musisi fenomenal lainnya, seperti Justin Bieber, Taylor Swift, Dua Lipa, Doja Cat, dan Billie Eilish.

    (Baca Juga: Harry Styles Kenakan Gucci Saat Tampil Di Grammy Awards 2021)

    Pada tahun pertamanya di Grammy Awards, pria yang turut menekuni dunia akting ini masuk ke dalam tiga nominasi, yakni Best Pop Solo Performance untuk Watermelon Sugar, Best Music Video untuk Adore You yang dimenangkan oleh Beyoncé, Wizkid dan Blue Ivy untuk Brown Skin Girl, dan Best Pop Vocal Album untuk Fine Line yang akhirnya diraih oleh Dua Lipa untuk album Future Nostalgia.


    Ajang penghargaan ini merupakan aksi panggung pertamanya di 2021, sebagaimana ia terlihat senang dapat kembali bernyanyi.


    Kemenangan dan penampilannya pun dirayakan oleh para penggemarnya sebagai sebuah prestasi yang sangat membanggakan. 



    Tak hanya itu, Lizzo pun turut merayakan pencapaian teman musisinya dengan mengunggah foto di Instagram.


    “Harry memenangkan Grammy!” tulisnya pada caption.



    It’s well-deserved to Harry Styles for his 10 years journey!


    (Penulis: Aurelia Gracia)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below