Harry Styles Kenakan Gucci Saat Tampil Di Grammy Awards 2021


  • Harry Styles Kenakan Gucci Saat Tampil Di Grammy Awards 2021
    Harry Styles tampil dalam black leather suit dari Gucci di Grammy Awards 2021 (Foto: Dok. Instagram/gucci)

    Tak hanya musik dan aktingnya yang menyita perhatian, tampaknya gaya berpakaian Harry Styles turut menjadi pembicaraan. Ia terlihat nyaman mengeksplor berbagai jenis pakaian tanpa membedakannya berdasarkan gender.

    (Baca Juga: Spotted: Harry Styles Mengenakan Gucci)

    “Kapan pun kamu menciptakan penghalang dalam hidup, sebenarnya itu menjadi keterbatasan dalam dirimu. Ada banyak kebahagiaan yang dapat ditemukan saat ‘bermain’ dengan pakaian dan saya tidak pernah berpikir terlalu banyak tentang makna dari apa yang dikenakan,” ucapnya saat membicarakan tentang peran gender dalam fashion bersama Vogue pada Desember lalu. Pria 27 tahun ini juga menuturkan bahwa dirinya melihat pakaian wanita sebagai sesuatu yang luar biasa.




    Pada penampilan pertamanya di Grammy Awards yang digelar pada Minggu (14/03/21), ia kembali mengenakan busana dari Gucci yang dirancang oleh Alessandro Michele. Berikut gaya Harry Styles kenakan Gucci di Grammy Awards 2021.


    Gucci Black Leather Suit

    Membuka Grammy Awards 2021 dengan menyanyikan Watermelon Sugar, Harry Styles mengenakan busana di luar ekspektasi. Jika umumnya tampil dengan warna pastel, kali ini ia mengenakan setelan jas berwarna hitam dilengkapi dengan mint boa, sepasang ankle boots, dan banana necklace dari Gucci.



    Dikutip dari Vogue, Harry Lambert, selaku fashion stylist dari sang superstar, mengungkapkan bahwa ia dan Alessandro Michele berkolaborasi untuk memberikan kesan rock and roll, eksentrik, dan British dalam penampilan Harry Styles sebagai identitasnya. 


    “Kami memikirkan tentang apa yang dapat dilakukan untuk menantang ekspektasi publik dan membuat mereka tetap tertarik. Semua pakaian yang dikenakan tentu menunjukkan ciri khasnya, tetapi juga unik untuk acara tersebut,” tutur Harry Lambert. 

    (Baca Juga: BTS Tampil Memukau Di Grammy Award 2021)



    Ajang penghargaan ini merupakan kali pertama Harry mengenakan leather suit, tampaknya debutnya di Grammy Awards menjadi ajang yang tepat untuknya.


    He even opted to go shirtless. Couldn’t it be more breathtaking?


    Gucci Suit & Sweater

    Lawan main Emma Corrin dalam My Policeman ini tampil serupa saat tampil di red carpet. Harry mengenakan tartan V-neck sweater, yellow and black plaid cropped jacket sebagai outer, lavender boa, brown velvet trousers, dan light yellow boots.




    Gucci Brown Jacket

    Saat memberikan acceptance speech atas kemenangannya dalam kategori Best Pop Solo Performance, Harry kembali tampil dengan pakaian yang berbeda. Dengan black boa, ia mengenakan custom Gucci brown jacket yang merupakan koleksi favoritnya dari Spring 2020 runway. Jaket tersebut dipadukan dengan orange and yellow plaid trousers dari koleksi 2021 runway



    Tampil dalam balutan floral suit di American Awards 2015 merupakan awal perjalanannya bersama Gucci. Hampir di setiap kesempatan, Harry mengenakan pakaian rancangan fashion house asal Florence, Italia tersebut. Kini gaya berpakaiannya pun semakin berani dan jauh lebih berwarna.


    (Penulis: Aurelia Gracia)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below