Spotted: Harry Styles Mengenakan Gucci


  • Spotted: Harry Styles Mengenakan Gucci
    Harry Styles mengenakan busana lansiran Gucci. (Foto: Dok. Getty/Graha Citra Prima)


    Setelah grup One Direction memutuskan untuk hiatus pada 2016 lalu, para personilnya kini aktif menjalani karier sendiri-sendiri. Contohnya adalah Harry Styles yang akan melansir album terbarunya Fine Line pada 13 Desember mendatang.

    (Baca juga artikel: Spotted: Gigi Hadid Mengenakan 'Diesel x A-Cold-Wall')



    Walaupun belum diluncurkan, pria kelahiran tahun 1994 tersebut sudah aktif melakukan promosi beberapa lagu terbarunya. Pada pertengahan November, ia menjadi bintang tamu di acara Saturday Night Live.

    Harry Styles membawakan dua lagu dari album Fine Line yang sudah dilansir terlebih dahulu sebagai single, yaitu Lights Up dan Watermelon Sugar.

    Tidak hanya memiliki suara yang indah, penampilannya juga semakin menghibur berkat tampilannya memukau dalam balutan busana Gucci. Ketika membawakan lagu Lights Up, ia mengenakan jumpsuit lengan panjang berwarna biru tua diselimuti sequins dengan bagian potongan flare di bagian kaki. Tampilannya ini juga dilengkapi dengan patent boots berwarna hitam.



    (Foto: Dok. Getty/Graha Citra Prima)


    Sementara itu, Harry Styles memakai busana bernuansa merah ketika membawakan lagu Watermelon Sugar. Ia mengenakan busana dari koleksi spring summer 2020 Gucci berupa retro tweed jacket berwarna pink terang dengan viscose bergaris tipis warna iridescent red, kemeja boxy bahan sutra, celana bahan tricotine berwarna merah, ikat pinggang hitam dengan tali kulit berantai, serta patent boots berwarna hitam.

    (Baca juga artikel: Spotted: Chiara Ferragni Mengenakan Dior)



    (Foto: Dok. Getty/Graha Citra Prima)


    Ia juga mengenakan koleksi spring summer 2020 Gucci lainnya ketika bertugas sebagai host di acara tersebut. Berbeda dengan tampilan penuh pesona ketika bernyanyi, Harry Styles terlihat lebih santai namun tetap stylish dalam balutan viscose gauzed jacket berwarna abu-abu, kemeja bahan silk crêpe berwarna biru, celana bahan kanvas berwarna kuning, dan patent boots berwarna hitam yang cocok terbukti mampu menyempurnakan segala jenis tampilan.






 
Advertisement - Continue Reading Below