Ciri Pria Merasa Nyaman


  • Ciri Pria Merasa Nyaman
    Ciri pasanganmu sudah merasa nyaman. (Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)

    Bisa dibilang pria adalah sosok yang suit ditebak. Mereka cenderung memendam masalah atau perasaannya sendiri daripada menceritakannya pada orang-orang di sekitar. Inilah yang membuat pria terkesan lebih tertutup dan tak ingin urusan pribadi diketahui banyak orang.


    Namun, sebenarnya saat mereka bisa menemukan orang yang tepat dan merasa nyaman, mereka tak ragu untuk membagikan keluh-kesahnya. Beginilah ciri pria merasa nyaman yang wajib kamu tahu.


    Senang membagikan cerita

    Saat seorang pria merasa nyaman denganmu, ia akan menjadikanmu sebagai tempat untuk berbagi. Tak lagi ada rasa ragu untuk mengungkapkan isi hati, baik perasaan bahagia ataupun sedih. Baginya, berbagi cerita denganmu adalah cara tepat untuk mengeluarkan emosinya sehingga ia tak lagi merasa sendiri.


    Bersikap manja

    Tak sedikit pria yang tak ingin terlihat manja karena takut kehilangan imej kerennya. Namun, jika seorang pria sudah merasa nyaman denganmu, ia justru tak merasa ragu untuk menunjukkan bahwa ia ingin dimanja. Menarik sekali, bukan? Jadi, saat sahabat pria atau gebetanmu bertingkah manja, itu tandanya ia sudah merasa nyaman dengan keberadaanmu.


    Menyukai semua kekuranganmu

    Saat seorang pria sudah merasa nyaman, ia tak akan peduli akan kekurangan yang dimiliki orang-orang terdekatnya. Baginya, kehadiranmu saja sudah cukup untuk membuat hidupnya bahagia. Ia sadar bahwa semua orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan, jadi ia tak akan mempersoalkan sedikit pun.


    (Baca Juga: Tips Mencari Pasangan Hidup)


    Menghargai pendapatmu

    Saat dihadapkan dengan pilihan atau situasi yang berat, ia akan meminta pendapatmu lebih dulu sebelum membuat keputusan. Ia selalu melibatkanmu dan terlihat sungguh-sungguh menghargai pendapatmu. Baginya, opinimu memiliki nilai penting agar ia tak salah langkah saat berada di ambang keraguan.


    Berani meminta maaf

    Perlu dipahami bahwa setiap manusia pasti melakukan kesalahan. Tak ada manusia yang sempurna, termasuk pasanganmu. Mungkin sesekali ia kelepasan emosi sehingga menimbulkan pertengkaran. Namun, ketika ia menyadari kesalahannya tersebut, ia langsung meminta maaf padamu. Ia tak ingin kamu merasa kurang nyaman dalam hubungan tersebut dan akan melakukan segala cara untuk memperbaiki kesalahannya.


    (Baca Juga: Pasangan Mulai Ghosting, Segera Lakukan Ini)


    Menanyakan kabar

    Sepertinya si dia tidak tahan jika tak mendengar kabar darimu. Baginya, komunikasi kalian adalah salah satu kunci kenyamanannya. Jadi, saat kamu lupa menghubunginya, ia akan berusaha untuk mencari kabarmu.


    Selalu meluangkan waktu

    Ia disibukkan oleh banyak hal. Namun, di tengah kesibukannya, ia tetap berusaha untuk meluangkan waktu untukmu. Bahkan baginya, bertemu denganmu adalah cara untuk melepaskan penat setelah seharian lelah bekerja.


    Itulah beberapa ciri pria merasa nyaman saat berhubungan denganmu. Apakah pasanganmu sudah menunjukkan rasa nyaman seperti ciri-ciri di atas?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles